Topik Terkait: Doa Pembuka Dan Penutup Acara

  • Doa Penutup Acara Rapat dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 16:06 WIB
    Doa penutup acara rapat ini biasanya dipanjatkan setelah semua rangkaian kegiatan acara rapat selesai, baik acara resmi, kegiatan syukuran, organisasi, acara rapat dan lainnya.
  • 4 Doa Pembuka Majelis yang Bisa Diamalkan dengan Mudah
    Muslimah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 09:31 WIB
    Saat memulai acara kita tentu sering mendengar seseorang membaca doa-doa untuk mengawali pembicaraan. Doa-doa yang dibacakan tersebut sering dikenal dengan istilah doa pembuka majelis.
  • Doa Menutup Acara yang Sering Dibaca Rasulullah SAW
    Tips
    Kamis, 01 April 2021 - 20:13 WIB
    Sudah lazim, ketika kita selesai berkumpul dalam sebuah majelis, kita dianjurkan untuk membaca doa kafaratul majlis sebelum kita pergi. Begini doanya.
  • Doa Setelah Belajar Lengkap dengan Terjemahannya
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 18:37 WIB
    Ketika hendak belajar kita dianjurkan berdoa terlebih dahulu agar belajarnya lebih berkah dan mendapat ilmu manfaat. Karenanya perlu membaca doa sebelum dan sesudah belajar biar lengkap dan maksimal.
  • Doa Pembuka dan Penutup Acara Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Minggu, 23 Juli 2023 - 20:47 WIB
    Doa pembuka dan penutup acara berikut dapat dipraktikkan dalam berbagai hajatan termasuk pengajian, syukuran, halaqah, seminar, atau pertemuan resmi lainnya.
  • Yuk Amalkan 5 Doa Pembuka Pintu Rezeki Ini, Nomor 4 Bisa Membayar Utang
    Tips
    Kamis, 23 Juni 2022 - 11:28 WIB
    Selain usaha dan ikhtiar, untuk mempereoleh rezeki ini kita lakukan dengan banyak berdoa. Dihimpun dari berbagai sumber, ada doa-doa untuk mendapatkan rezeki ini yang bersumber dar hadis-hadis Nabi Shalallahu alaihi wa salam.
  • Doa Masuk dan Keluar Masjid Lengkap Arab dan Artinya
    Tips
    Rabu, 08 Juni 2022 - 23:38 WIB
    Setiap memulai aktivitas, umat muslim dianjurkan berdoa sebagaimana diajarkan oleh Nabi Muhammad. Salah satunya berdoa ketika memasuki masjid maupun saat keluar.
  • Doa-doa Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 14 November 2023 - 11:09 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa Mohon Kebaikan di Dunia dan Akhirat
    Tips
    Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:55 WIB
    Ada doa singkat dan padat yang mencakup kehidupan seorang mukmin baik di dunia maupun di akhirat. Doa ini seyogyanya dihafal, dibaca, dan dipahami maknanya oleh setiap muslim.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Maghrib
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 15:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Maghrib ini dicontohkan Rasulullah SAW. Doa dan zikir ini penting diketahui umat Islam, karena doanya ringkas tetapi fadhilahnya dapat menambah ketaatan.
  • 4 Pembuka Pintu Rezeki Bersumber dari Al Quran dan Hadis
    Tips
    Senin, 08 Mei 2023 - 10:07 WIB
    Hati semakin lapang dan terbuka untuk menerima hidayah dan limpahan rezeki. Karena itu, perlu diamalkan doa pembuka pintu rezeki agar kita mendapat limpahan rezeki yang berkah dari Allah Taala.
  • Kumpulan Doa untuk Suami dan Anak Tercinta
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 14:43 WIB
    Doa untuk suami dan anak tercinta perlu diamalkan para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah. Berikut ini kumpulan doa untuk suami dan anak.
  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • 6 Doa Cepat Kaya yang Mustajab, Yuk Amalkan!
    Tips
    Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:34 WIB
    Selain dengan bekerja keras dan menjalin kerjasama dengan banyak orang, doa juga menjadi hal yang sangat penting dan bahkan sangat mempengaruhi dalam membuka pintu rezeki.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Tasbih
    Tips
    Senin, 18 Maret 2024 - 15:05 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tasbih ini penting diketahui kaum muslim serta dianjurkan untuk diamalkan. Dalam Islam, setiap muslim diperintahkan untuk selalu berzikir dengan tasbih.
  • Doa Setelah Adzan Lengkap Arab dan Latin Berikut Fadhilahnya
    Tips
    Sabtu, 08 Oktober 2022 - 23:57 WIB
    Doa setelah Adzan termasuk amalan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Orang yang membalas panggilan Adzan dan berdoa setelahnyamaka ia mendapatkan fadhilah agung.
  • Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 18 September 2020 - 17:00 WIB
    Banyak orang berdoa namun permohonannya tak kunjung dikabulkan Allah Taala. Apa sebabnya? Mari kita simak Hadis Rasulullah ??? ???? ???? ???? berikut.
  • Zikir dan Doa ketika Tertimpa Kesusahan
    Tips
    Jum'at, 26 Mei 2023 - 07:21 WIB
    Nabi Muhammad SAW mengajarkan zikir dan doa ketika ditimpa kesusahan, sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas ra.
  • 4 Macam Doa Pendek Saat Membuka Majelis
    Tips
    Sabtu, 24 Desember 2022 - 10:11 WIB
    Dalam sebuah pertemuan atau majelis, biasanya sang pembuka acara akan membaca doa-doa untuk mengawali kegiatan majelis tersebut
  • Doa-doa Agar Dilindungi Dari Segala Keburukan
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.