Topik Terkait: Doa Setelah Sholat AShar Di Hari Jumat

  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar, Arab dan Terjemahan
    Tips
    Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar jadi amalan yang perlu dilakukan oleh setiap muslim dalam rangka mendekatkan diri pada sang pencipta. Terlebih waktu Ashar termasuk mustajab doa yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh setiap muslim.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar, Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:53 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar menjadi suatu amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh segenap umat islam. Sebab, apabila seorang hamba membaca zikir dan doa, maka Allah akan memberikan rezeki.
  • Doa Kamilin, Doa Setelah Sholat Tarawih yang Bisa Diamalkan
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
    Biasanya setelah selesai melaksanakan sholat tarawih baik berjamaah di masjid maupun di rumah, kita berdoa. Doa yang dipanjatkan seusai shalat sunnah di bulan Ramadhan ini akan berpotensi diijabah oleh Allah Taala.
  • Amalkan Doa ini di Penghujung Jumat Bakda Ashar, Sangat Mustajab!
    Hikmah
    Jum'at, 26 April 2024 - 10:33 WIB
    Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan untuk didawamkan bakda (setelah) salat Jumat . Amalan doa dan zikir ini memiliki keutamaan besar dan kaum muslimin dianjurkan untuk tidak buru-buru meninggalkan masjid.
  • Dzikir dan Doa Setelah Sholat Jumat Beserta Keutamaannya
    Tausyiah
    Kamis, 07 Desember 2023 - 19:08 WIB
    Dzikir dan doa setelah sholat Jumat merupakan amalan yang sangat dianjurkan mengingat keutamaannya yang sangat agung. Berikut bacaannya.
  • Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud Lengkap Bahasa Arab dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 30 September 2022 - 17:16 WIB
    Bacaan doa setelah sholat Tahajud merupakan amalan yang dibaca setelah zikir usai menunaikan sholat sunnah tersebut. Sholat Tahajud sendiri adalah ibadah qiyamullail yang dilakukan secara khusus setelah tidur.
  • Doa Setelah Sholat Dhuha dan Keutamaannya yang Luar Biasa
    Muslimah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 08:11 WIB
    Beragam keutamaan sholat dhuha, di antaranya adalah diampuni segala dosa, masuk surga lewat pintu khusus sholat dhuha, Allah akan mencukupkan rezekinya sepanjang hari, dicatat sebagai ahli ibadah dan masih banyak lagi.
  • 5 Doa Istimewa di Hari Jumat, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 14 Juli 2023 - 08:51 WIB
    Berdoa di hari Jumat adalah sangat istimewa, karena sangat mustajab. Keistimewaan berdoa di hari Jumat ini dari hadis Rasulullah Shalallalhu alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari Abu Hurairah.
  • Doa Setelah Salat Tahajud dan Witir Lengkap dengan Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Kamis, 14 Maret 2024 - 12:30 WIB
    Doa setelah salat Tahajud dan Witir ini perlu diketahui oleh setiap muslim supaya ibadah salat sunnah yang ditunaikan sesuai dengan tuntunan dan syariat yang diajarkan Rasulullah SAW.
  • Bacaan Niat Sholat Jumat Lengkap dengan Tata Cara dan Sunnahnya
    Tausyiah
    Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:29 WIB
    Berikut adalah bacaan niat sholat Jumat lengkap dengan tata cara dan sunnahnya yang perlu diketahui agar umat Islam tidak salah dalam memahami tata cara ibadah ini.
  • Doa Witir:  Begini Tata Cara dan Doa Setelah Sholat Witir
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 07:51 WIB
    Salah satu ibadah sunnah yang dikerjakan usai menunaikan sholat tahajud adalah sholat witir. Sholat ini juga dikerjakan pada bulan Ramadhan sebagai penutup sholat tarawih.
  • Hadits yang Jelaskan Waktu Ijabah Doa di Hari Jumat
    Tips
    Jum'at, 15 Oktober 2021 - 08:58 WIB
    Ibnul Qayyim telah mencatat 32 keistimewaan hari Jumat. Salah satunya, pada hari itu terdapat satu waktu Allah Taala akan mengabulkan doa. Pukul berapa waktu doa diijabah itu?
  • Urutan Doa dan Zikir Setelah Ashar di Hari Jumat yang Mustajab, Jangan Dilupakan!
    Tips
    Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:34 WIB
    Urutan doa dan zikir setelah salat Ashar di hari Jumat ini, dianjurkan diamalkan oleh kaum muslim. Kenapa? Karena doa dan zikir di waktu tersebut merupakan salah satu waktu yang mustajab
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Jumat
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:46 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Jumat perlu diketahui umat muslim. Bacaan doa dan zikir ini disunnahkan untuk diamalkan setelah salat Jumat.
  • Mustajabnya Doa di Waktu Ashar di Hari Jumat, Segera Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 04 Februari 2022 - 12:47 WIB
    Berdoa di waktu setelah Ashar pada hari Jumat, ternyata sangat mustajab. Bagi seorang muslim, tentu waktu-waktu mustajab ini sayang kalau dilewatkan begitu saja.
  • Anjuran Sholat Sunnah Setelah Sholat Jumat
    Tausyiah
    Kamis, 25 Maret 2021 - 22:23 WIB
    Bagi yang sudah menunaikan sholat Jumat dianjurkan untuk tidak langsung berkativitas. Rasulullah menganjurkan agar umatnya mendirikan sholat sunnah setelah sholat Jumat.
  • Doa Setelah Sholat Witir Subhanal Malikil Quddus
    Tips
    Sabtu, 16 April 2022 - 22:27 WIB
    Doa setelah sholat witir biasanya diawali dengan zikir Subhanal Malikul Quddus. Berikut urutan wirid setelah sholat Witir lengkap Arab dan latinnya.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 20:48 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Doa Setelah Sholat Tarawih dan Sholat Witir, Lengkap dengan Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 15 April 2022 - 18:45 WIB
    Sama seperti sholat wajib ataupun sholat sunnah lainnya, setelah selesai mengerjakan sholat tarawih kita dianjurkan untuk membaca wirid dan berdoa.
  • Doa dan Zikir Bakda Salat Jumat Ganjarannya Luar Biasa, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 17 Mei 2024 - 10:49 WIB
    Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan untuk didawamkan bakda (setelah) salat Jumat . Amalan doa dan zikir ini memiliki keutamaan besar dan kaum muslimin dianjurkan untuk tidak buru-buru meninggalkan masjid.