Topik Terkait: Surat Yasin Dan Doa Tahlil Lengkap (halaman 33)

  • Doa Pulang dari Masjid...
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 07:06 WIB
    Di antara adab ketika kita pulang dari masjid setelah melaksanakan salat wajib berjamaah, atau setelah mengikuti pengajian di masjid, adalah memperbanyak zikir kepada Allah.
  • Surat Al Waqiah Juz...
    Tausyiah
    Sabtu, 25 November 2023 - 14:14 WIB
    Membaca, memahami, dan merenungkan makna dari surat Al Waqiah memiliki banyak keutamaan. Beberapa di antaranya termaktub dalam hadis-hadis yang menyebutkan keberkahan bagi mereka yang membiasakan diri membaca surat ini.
  • 3 Waktu Terkabulnya...
    Tips
    Sabtu, 09 Mei 2020 - 03:25 WIB
    Bulan Ramadhan menjadi kesempatan emas untuk melakukan amal kebaikan termasuk memperbanyak doa. Ada tiga waktu mustajab dikabulkannya doa-doa di bulan mulia ini.
  • Mengirim Doa untuk Orang...
    Tips
    Kamis, 16 Februari 2023 - 13:20 WIB
    Mendoakan orang meninggal atau memohon istighfar kepada Allah untuk mereka yang sudah meninggal merupakan anjuran syariat
  • Doa-doa Pendek untuk...
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:14 WIB
    Doa-doa pendek untuk kedua orang tua ini, sangat dianjurkan untuk diamalkan, baik untuk orang tua yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal
  • Toleransi Antarumat...
    Tausyiah
    Kamis, 05 September 2024 - 10:47 WIB
    Menempatkan toleransi antar-umat beragama sesuai tuntunan Surat Al Kafirun penting diketahui dan dipahami umat muslim.Bagaimana Surat Al Kafirun ini menjelaskan tentang tolernasi tersebut?
  • Doa Malam 1 Suro, Lengkap...
    Tips
    Senin, 17 Juli 2023 - 15:15 WIB
    Doa malam 1 Suro ini banyak mengandung permohonan ampun terkait dosa yang telah dilakukan setiap muslim selama setahun ke belakang dan juga meminta perlindungan dari godaan setan untuk setahun kedepan.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:46 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Jumat perlu diketahui umat muslim. Bacaan doa dan zikir ini disunnahkan untuk diamalkan setelah salat Jumat.
  • Doa Nabi Khidir agar...
    Tips
    Minggu, 27 November 2022 - 11:11 WIB
    Nabi Khidir memang seorang nabi yang namanya tidak terlalu populer, namun eksistensi beliau telah dipastikan dalam Al Quran. Bahkan ada doa Nabi Khidir yang sangat berguna untuk mengabulkan segala hajat
  • Kisah Laki-laki Selamat...
    Hikmah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 23:36 WIB
    Keutamaan membaca Surat Al-Mulk dan menghafalnya benar-benar menakjubkan. Dikisahkan, ada seorang laki-laki selamat dari siksa kubur berkat membaca Surat Al-Mulk.
  • Doa agar Terhindar dari...
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 12:33 WIB
    Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam telah mengajarkan kepada umatnya selalu berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Keistimewaan Surat Ibrahim:...
    Tips
    Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:50 WIB
    Salah satu keistimewaan Surat Ibrahim, bagi orang tua yang mendambakan buah hati yang cerdas dan fasih bisa mengamalkan surat ini. Selain itu, bagi para bos bisa membuat anak buah setia.
  • Fatwa Imam Ibnul Jauzi:...
    Tausyiah
    Rabu, 26 Oktober 2022 - 09:33 WIB
    Semua doa pasti dikabulkan Allah Subhanahu wa Taala. Karena hal itu merupakan janji Allah sendiri. Karena itu, Imam Ibnul Jauzi heran masih ada saja seorang hamba yang berprasangka buruk kepada Allah Taala bahwa doanya tidak dikabulkan.
  • Tafsir Surat Al-Mulk...
    Tausyiah
    Jum'at, 04 November 2022 - 23:43 WIB
    Pada Surat Al-Mulk ayat 4 ini, Allah memerintahkan manusia untuk kembali melihat, memandang dan mengamati penciptaan langit, maka tidak akan ditemukan cacat pada ciptaan-Nya.
  • Doa, Dzikir dan Shalawat...
    Tips
    Sabtu, 26 Februari 2022 - 12:02 WIB
    Pada siang dan malam Isra Miraj, umat muslim dianjurkan untuk menghidupkan malam tersebut dengan memperbanyak ibadah, dzikir dan doa kepada Allah, serta bershalawat kepada Nabi Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam
  • Surat Yusuf Ayat 71:...
    Hikmah
    Kamis, 17 November 2022 - 23:54 WIB
    Ketika saudara-saudara Nabi Yusuf alaihissalam (putra-putra Nabi Yakub) dituduh mencuri, mereka menjawab dengan kalimat yang indah dan bijaksana.
  • Doa untuk Menyembuhkan...
    Tips
    Rabu, 06 Oktober 2021 - 08:22 WIB
    Di antara sebab terbesar sembuhnya seseorang dari sakit adalah dengan berdoa, memohon kepada Allah Taala, Zat Yang Maha Menyembuhkan dari segala macam penyakit.
  • Bolehkan Membaca Yasin...
    Tips
    Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:15 WIB
    Bolehkan membaca Yasin tanpa berwudhu? Para ulama telah sepakat membaca Al Quran berupa hafalan tidak disyaratkan suci dari hadas kecil, bahkan tidak harus suci dari hadas besar.
  • Asbabun Nuzul Surat...
    Tips
    Minggu, 08 Agustus 2021 - 12:40 WIB
    Asbabun nuzul Surat Abasa menceritakan tentang hikmah dakwah Nabi Muhammad Shallalllahu alaihi wa sallam kepada orang tanpa melihat status sosial. Surat Abasa sendiri terdiri dari 42 ayat.
  • Kisah Dzulqarnain dan...
    Tausyiah
    Kamis, 14 Juli 2022 - 14:35 WIB
    Ucapan Dzulkarnain terbukti dengan kasus munculnya raja Jengis Khan yang telah membuat kerusakan di muka bumi dan menghancurkan benteng besi dan kerajaan Islam di Baghdad.