Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 49)

  • Doa Saat Minum Obat...
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 10:57 WIB
    Ketika akan meminum obat, kita dianjurkan membaca doa agar obat yang kita minum tidak menjadi racun dalam tubuh, dan bisa menjadi ikhtiar kita untuk sembuh dari rasa sakit tersebut.
  • Rahasia Agar Hati Ikhlas...
    Tausiyah
    Kamis, 26 Desember 2019 - 18:15 WIB
    Dalam pandangan syariat, syarat diterimanya amal ibadah seseorang adalah ikhlas. Ikhlas adalah murni, tidak bercampur dengan yang lain.
  • Ucapan Husnul Khatimah...
    Tips
    Kamis, 06 Januari 2022 - 13:47 WIB
    Ucapan husnul khatimah biasanya dipanjatkan sebagai doa untuk seseorang yang barus saja meninggal. Dan ternyata, ucapan tersebut merupakan doa mustajab. Kenapa demikian?
  • Nasihat Al-Qarni agar...
    Muslimah
    Jum'at, 18 Desember 2020 - 06:11 WIB
    Islam telah mengubah derajat perempuan. Bahkan ditegaskan, peran perempuan dalam menaati perintah Allah, tanggung jawabnya mencari jalan ke surga. Islam menempatkan perempuan sebagai manusia mulia.
  • Keistimewaan Shalat...
    Tips
    Senin, 28 Maret 2022 - 18:56 WIB
    Karena shalat tarawih hanya ada di bulan cusi Ramadhan yang penuh berkah ini, betapa sayangnya jika kita melewatkan shalat ini karena kesibukan. Padahal banyak keutamaan dan keistimewaannya.
  • Doa Agar Terhindar dari...
    Tips
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:43 WIB
    Ya Allah ya Tuhan kami, janganlah Engkau kuasakan (jadikan pemimpin) atas kami--karena dosa-dosa kami--orang yang tidak takut kepada-Mu dan tidak punya belas kasihan kepada kami.
  • Doa agar Dimudahkan...
    Tips
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:10 WIB
    Doa-doa agar dimudahkan dalam menghapal Al Quran ini penting diamalkan, karena menghafal Al Quran butuh bimbingan dan rahmat Allah SWT.
  • 3 Amalan Sunah Pagi...
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 08:19 WIB
    Sebelum memulai aktivitas ke luar rumah atau hendak bekerja, ada beberapa amalan yang bisa dilakukan kaum muslim agar mendapat pahala ini.
  • Surat Az-Zukhruf: Amalan...
    Tips
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:09 WIB
    Keistimewaan dan faedah Surat Az-Zukhruf antara lain sebagai penakluk agar istri yang gemar melawan suami menjadi taat. Selain itu, air yang dibacakan surat ini bisa menyembuhkan penyakit perut.
  • Doa agar Allah SWT Menutup...
    Tips
    Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:41 WIB
    Sebagai manusia yang banyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • UAH: Doa yang Diawali...
    Tausyiah
    Senin, 11 Oktober 2021 - 06:30 WIB
    Dai kondang pendiri Quantum Akhyar Institute Ustaz Adi Hidayat (UAH) membeberkan kalimat teragung yang menjadi sebab doa diijabah oleh Allah Azza wa Jalla.
  • Benarkah Ajal Datang...
    Hikmah
    Sabtu, 02 Maret 2024 - 11:14 WIB
    Orang beriman pasti mengetahui bahwa kematian akan mengikuti kebiasaan saat hidupnya, dan orang beriman akan menyadari betul bahwa kematian akan kapan saja bisa menghampiri.
  • Tafsir Kodang Ini Dimasuki...
    Hikmah
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 10:40 WIB
    Tafsir yang sudah dimasuki israiliyyat itu antara lain tafsir Muqtil bin Sulaiman, , tafsir Abdur ar-Razq ash-Shann, tafsir Imam athThabar, tafsir Ibnu Ab Htim ar-Rz.
  • Agar Optimal Mendapat...
    Muslimah
    Rabu, 16 Desember 2020 - 06:00 WIB
    Untuk menyempurnakan ibadah puasa, maka ada adab-adab berpuasa yang juga harus diperhatikan kaum muslim yang melakukannya. Apa saja adab-adab berpuasa ini?
  • Agar Anak Muslim Bangga...
    Muslimah
    Rabu, 30 Juni 2021 - 09:00 WIB
    Selain dengan Islam anak mengenal Rabb-nya, dia juga akan mengenal syariat (tata aturan) Islam untuk hidupnya. Syariat Islam hadir dalam pembiasaan melakukan amal shaleh di dalam keluarga.
  • Selamat Datang Bulan...
    Tausyiah
    Minggu, 22 Januari 2023 - 17:50 WIB
    Keutamaan bulan Rajab perlu diketahui umat muslim agar tidak mengabaikannya. Rajab disebut Asyhurul Hurum dan di dalamnya dilarang keras berbuat maksiat.
  • Ingin Doa Cepat Terkabul?...
    Tips
    Minggu, 18 Juni 2023 - 19:19 WIB
    Agar doa yang dipanjatkan ini dikabulkan oleh Allah Subhanhu wa taala, maka seorang hamba harus memperhatikan adab dan etikanya .
  • Rahasia Agar Dicintai...
    Tausiyah
    Selasa, 17 September 2019 - 14:51 WIB
    Kajian kali ini membahas tema bagaimana orang-orang mencintaiku. Cinta adalah karunia besar yang diberikan Allah SWT kepada manusia.
  • Doa ketika Berdandan...
    Muslimah
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:32 WIB
    Doa saat memakai bedak atau kosmetika saat berdandan, penting diketahui kaum muslimah. Karena berdandan, saat ini sudah menjadi kebutuhan kaum hawa, selain agar terlihat cantik juga untuk menjaga kesehatan kulitnya.
  • Keutamaan Membaca Ayat...
    Muslimah
    Jum'at, 28 Mei 2021 - 14:07 WIB
    Bila kita istiqamah membaca ayat ini setelah shalat fardhu, ada banyak keistimewaan dan keutamaannya, salah satunya dilindungi Allah Subhanahu wa taala dari bahaya godaan setan.