Topik Terkait: Zikir Hauqolah (halaman 3)

  • Itikaf dan Kekuatan Zikir di Akhir Ramadan
    Tausyiah
    Minggu, 07 April 2024 - 04:04 WIB
    Berzikir di kala bulan Ramadan tentu memiliki manfaat yang luar biasa. Terlebih, bulan ini juga merupakan bulan pembersihan atau syahrul mutahar.
  • Bacaan Zikir Ini Luar Biasa, Malaikat pun Bingung Mencatat Pahalanya
    Hikmah
    Sabtu, 30 September 2023 - 16:16 WIB
    Ada bacaan zikir yang begitu banyaknya pahala, sehingga membuat malaikatbingung ketika hendak mencatat pahalanya. Kalimat zikir apa itu?
  • Doa dan Zikir setelah Salat Hajat
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 13:33 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Begini Bacaan Doa dan Zikir Saat Itidal yang Dipraktikkan Imam Syafii
    Tausyiah
    Kamis, 04 Maret 2021 - 14:59 WIB
    Imam dibolehkan memperpanjang salatnya apabila makmumnya juga memperbolehkan ia salat dengan bacaan yang panjang. Hal ini disebabkan karena kondisi makmum yang berbeda-beda.
  • Zikir yang Diajarkan Imam al-Ghazali untuk Mendapatkan Keberkahan
    Tips
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 19:53 WIB
    Siapa saja yang mengamalkan wirid harian ini, maka hidupnya akan mendapatkan keberkahan dan dimudahkan untuk memperoleh ilmu, pesan al-Ghazali sebagaimana dikutip Syekh Dairabi.
  • Dahsyatnya Zikir Ini Hingga Malaikat Tak Sanggup Mencatat Pahalanya
    Hikmah
    Senin, 06 Januari 2020 - 05:15 WIB
    Orang yang berzikir di kalangan umat Nabi Muhammad SAW memiliki kemuliaan di sisi Allah. Betapa dahsyatnya keutamaan berzikir sampai-sampai Malaikat tidak sanggup mencatat pahalanya.
  • 4 Doa dan Zikir Setelah Salat Tobat Lengkap dengan Huruf Arab dan Artinya
    Tips
    Senin, 08 Mei 2023 - 14:06 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tobat ini merupakan amalan yang sangat baik untuk memperoleh ampunan dan rahmat Allah Subhanahu wa taala
  • Doa dan Zikir ketika Dilanda Rasa Malas, Yuk Amalkan!
    Tips
    Senin, 25 September 2023 - 11:17 WIB
    Doa dan zikir ketika malas tengah melanda diri, perlu kita amalkan agar dapat lebih produktif dalam beraktivitas. Sebab rasa malas hanya akan menimbulkan dampak negatif yang berbuntut pada penyesalan.
  • Doa dan Zikir Sebelum Salat Subuh
    Tips
    Selasa, 16 Mei 2023 - 11:30 WIB
    Doa dan zikir sebelum salat subuh ini bisa memperlancar dan mendulang rezeki bagi yang rutin mengamalkannya. Bahkan bila dibaca rutin sebanyak 100 kali, maka rezeki akan deras menghampiri.
  • Bacaan Zikir Al Jabar Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 22 Maret 2024 - 14:39 WIB
    Bacaan zikir Al Jabbar lengkap dalam bahasa Arab, latin dan artinya ini, penting diketahui umat Muslim yang bisa diamalkan setiap hari setelah salat Fardhu.
  • Doa dan Zikir di Bulan Rajab, Yuk Amalkan!
    Hikmah
    Senin, 22 Januari 2024 - 06:55 WIB
    Doa dan zikir di bulan Rajab sangat baik untuk diamalkan kaum muslimin. Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Quran dan Hadis, Rajab adalah salah satu bulan mulia yang termasuk Asyhurul Hurum (bulan-bulan haram).
  • Masuk Surga Sambil Tertawa
    Muslimah
    Kamis, 10 Juni 2021 - 18:37 WIB
    Ternyata, setiap muslim dapat masuk surga sambil tertawa. Kok bisa? Bagaimana amalannya sehingga bisa masuk surga dengan cara seperti itu? Dan pasti banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya di benak kita.
  • Doa-doa yang Bisa Jadi Zikir dan Dibaca saat Bepergian
    Tips
    Kamis, 30 Juni 2022 - 11:35 WIB
    Dalam kehidupan ini, manusia dan terutama umat Islam, tidak akan bisa terlepas dari doa. Dalam hal apapun manusia butuh doa. Yakni untuk meminta perlindungan, kebahagiaan, pertolongan, ketenangan, dan keselamatan.
  • Bacaan Zikir Al Matsurat Petang Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB
    Zikir Al Matsurat untuk petang penting diketahui umat Muslim. Tak hanya sekadar menambah pengetahuan, namun juga dapat diamalkan guna memperoleh tambahan pahala.
  • Ingin Dapat Pahala Lailatul Qadar? Amalkan Zikir Ini
    Tips
    Minggu, 10 Mei 2020 - 17:43 WIB
    Salah satu keistimewaan Ramadhan adalah adanya satu malam yang diberkahi yang dikenal dengan Lailatul Qadar (malam kemuliaan). Beruntunglah mereka yang mendapatkan kemuliaan itu.
  • Doa dan Zikir Sebelum Tidur Sesuai yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 16:34 WIB
    Doa dan zikir sebelum tidur ini merupakan rangkain dari amalan sunnah yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Sebagai umat Nabi SAW, kita dianjurkan melakukan amalan-amalan tersebut.
  • Ini Zikir dan Doa yang Bisa Diamalkan Selama Bulan Suci Ramadhan
    Muslimah
    Rabu, 24 Maret 2021 - 14:26 WIB
    Menyambut bulan suci Ramadhan, kita perlu mempersiapkan diri dengan ibadah terbaik dan juga ilmu. Salah satunya adalah amalan zikir dan doa yang bisa dilakukan selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh itu.
  • Keutamaan Zikir Hauqalah, Bentuk Kepasrahan hingga Dilindungi dari Kefakiran
    Tips
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:30 WIB
    Zikir hauqalah memiliki keutamaan yang sangat luar biasa dan bertabur pahala . Seperti kita ketahui bahwa zikir adalah ibadah ringan yang dapat mendatangkan rahmat Allah Subhanahu wa taala.
  • Berikut Kebiasaan Ibadah dan Bacaan Zikir Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani
    Hikmah
    Senin, 30 Mei 2022 - 15:05 WIB
    Hidup Syaikh Abdul Qadir al-Jilani diwarnai kisah-kisah kesalehan serta karamahnya. Berikut kesaksian pembantu Syaikh Al-Jailani, Abu Abdillah Muhammad bin Abdul Fatah al-Harawi.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Maghrib
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 15:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Maghrib ini dicontohkan Rasulullah SAW. Doa dan zikir ini penting diketahui umat Islam, karena doanya ringkas tetapi fadhilahnya dapat menambah ketaatan.