Topik Terkait: Bacaan Dzikir Pagi

  • Bacaan Dzikir Al Matsurat yang Dianjurkan Dibaca Tiap Pagi
    Tausyiah
    Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:43 WIB
    Bacaan dzikir Al Matsurat yang dianjurkan dibaca tiap pagi sangat baik untuk diamalkan. Al Matsurat merupakan kumpulan doa yang dibaca setiap pagi dan sore sesuai tuntunan Nabi.
  • Dzikir Pagi, Bacaan dan Faedahnya
    Tips
    Rabu, 28 Juli 2021 - 07:11 WIB
    Dzikir pagi ini patut diamalkan karena akan membuat kita lebih semangat di pagi hari dan dimudahkan Allah dalam segala urusan. Ada banyak bacaan dzikir pagi ini.
  • 12 Bacaan Zikir Pagi yang Dianjurkan Diamalkan Tiap Hari
    Tips
    Selasa, 28 Juni 2022 - 21:33 WIB
    Bacaan zikir pagi ini patut diamalkan karena akan membuat kita lebih semangat di pagi hari dan dimudahkan Allah dalam segala urusan.
  • Dzikir Pendek Ini Menyamai Amalan Bakda Subuh, Cocok untuk Para Istri
    Tips
    Sabtu, 25 September 2021 - 14:30 WIB
    Ada satu dzikir pendek yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Dzikir ini menyamai amalan wirid bakda Subuh.
  • Cara dan Bacaan Dzikir yang Paling Disukai Allah Taala
    Tips
    Senin, 20 September 2021 - 20:13 WIB
    Dengan beragam keutamaannya dzikir, ternyata ada cara dan bacaan dzikir yang paling disukai Allah Subhanahu wa taala.Hal ini dicantumkan dalam Al-Quran dan Sunnah Rasulullah Shallallahu alaihi wa salam.
  • Dzikir Penghapus Dosa Sebanyak Buih di Lautan
    Tips
    Senin, 07 Februari 2022 - 19:49 WIB
    Umat Islam perlu mengamalkan dzikir penghapus dosa sebanyak buih di lautan ketimbang menunggu penghapusan dosa dari Allah melalui musibah. berikut lafaznya.
  • Begini Arti Hasbunallah Wanikmal Wakil, Dzikir Singkat Fadhilahnya Dahsyat
    Tausyiah
    Minggu, 12 Desember 2021 - 10:42 WIB
    Kalimat hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir adalah salah satu kalimat dzikir yang banyak dianjurkan. Terkesan sangat pendek, namun ayat ini memiliki arti dan makna yang dalam.
  • Dahsyatnya Keutamaan Bertasbih pada Waktu Petang dan Pagi
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:03 WIB
    Perintah bertasbih pada waktu petang dan pagi disampaikan Allah dalam Al-Quran. Bertasbih artinya mengagungkan Allah dan memuji-Nya dengan kalimat agung seperti SUBHANALLAH.
  • Dzikir Pendek Penghapus Dosa dan Dijauhkan dari Bencana
    Tips
    Selasa, 26 April 2022 - 23:25 WIB
    Ada beberapa dzikir pendek namun fadilahnya dapat menghapus dosa dan dijauhkan dari bencana. Zikir ini merupakan anjuran Rasulullah SAW dan sangat baik dibaca di bulan Ramadhan.
  • Dzikir Petang, Bacaan dan Faedahnya
    Tips
    Kamis, 29 Juli 2021 - 09:40 WIB
    Dzikir petang merupakan bacaan atau lafadz untuk mengingat Allah Taala yang dibaca pada waktu sore hari atau petang. Inilah amalan yang membuat seorang Muslim akan selalu melakukan hal-hal yang baik dan merasa diawasi oleh Allah SWT.
  • Bacaan Zikir Al Matsurat Petang Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB
    Zikir Al Matsurat untuk petang penting diketahui umat Muslim. Tak hanya sekadar menambah pengetahuan, namun juga dapat diamalkan guna memperoleh tambahan pahala.
  • 3 Permohonan Doa yang Dipanjatkan Rasulullah di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Doa mutlak diperlukan manusia, karena manusia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya sekarang dan yang akan datang. Padahal manusia selalu menginginkan keberhasilan dalam mencapai apa yang diinginkannya sekarang dan yang akan datang.
  • Bacaan Niat Puasa Ramadan Lengkap
    Tips
    Senin, 04 Maret 2024 - 14:19 WIB
    Bacaan niat puasa Ramadan lengkap ini penting dipahami umat Islam yang sebentar lagi akan menjalani puasa wajib selama sebulan penuh di bulan Ramadan
  • Bacaan Sholawat Nariyah Lengkap dengan Keutamaannya
    Tips
    Jum'at, 14 Oktober 2022 - 17:41 WIB
    Salah satu sholawat yang populer di kalangan muslim adalah Sholawat Nariyah. Keutamaannya dapat mengatasi segala persoalan hidup. Berikut bacaannya lengkap Arab dan latin.
  • Bacaan Tahlil Singkat dan Lengkap Sesuai Sunnah
    Tips
    Selasa, 25 April 2023 - 12:48 WIB
    Bacaan tahlil singkat dan lengkap ini sesuai sunnah yang diajarkan Nabi Shallallahu alaihi wa sallam. Bacaan tahlil ini sering dibaca untuk mendoakan ahli kubur atau orang yang baru meninggal dunia.
  • 5 Bacaan yang Wajib dalam Sholat, Apa Saja?
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 20:20 WIB
    Umat muslim wajib belajar fiqih sholat terutama mengenai rukun dan hal-hal yang wajib dilaksanakan ketika sholat. Berikut lima bacaan yang wajib dalam sholat.
  • Doa dan Dzikir Bulan Rajab Lengkap Arab dan Latinnya
    Tausyiah
    Senin, 23 Januari 2023 - 07:30 WIB
    Dzikir bulan Rajab berikut doanya sangat baik untuk diamalkan kaum muslimin. Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Quran dan Hadis, Rajab adalah salah satu bulan mulia.
  • MUI Luruskan Kalimat Hasbunallah Bukan Dzikir Perang
    Dunia Islam
    Senin, 14 Februari 2022 - 21:54 WIB
    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH M Cholil Nafis memberi respons terhadap kalimat Hasbunallah... sebagai dzikir perang.
  • Zikir Sore Lengkap Beserta Artinya
    Tips
    Minggu, 11 Februari 2024 - 15:48 WIB
    Zikir sore lengkap beserta artinya ini bisa dihapalkan dengan mudah. Amalan ringan untuk mengingat Allah SWT ini, dibaca pada waktu sore hari.
  • Ini Fadhilah Membaca Tasbih 100 Kali Setiap Pagi dan Petang
    Tips
    Rabu, 28 Juni 2023 - 16:03 WIB
    Tasbih merupakan salah satu zikir yang paling disenangi Allah SWT, sehingga dalam salah satu riwayat Rasulullah pun menganjurkan umatnya untuk membaca tasbih sebanyak 100 kali setiap hari.