Topik Terkait: Doa Penangkal Sihir Santet

  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • 7 Doa Penangkal Sihir dan Santet Bersumber dari Al-Quran dan Hadis
    Tips
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:30 WIB
    Sihir disebut juga guna-guna, santet dan ilmu hitam. Berikut 7 (tujuh) amalan doa penangkal sihir dan santet yang bersumber dari Al-Quran dan Hadis.
  • Surat Pendek dan Doa Agar Terhindar dari Sihir
    Tips
    Senin, 31 Januari 2022 - 10:41 WIB
    Berikut adalah doa agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain sebagaimana diucapkan Nabi Muhammad SAW. Selain juga bacaan surat pendek dalam Al-Quran.
  • Surat dan Ayat-ayat Al-Quran yang Bisa Dipakai Pelindung dari Sihir dan Ilmu Hitam
    Muslimah
    Senin, 31 Juli 2023 - 08:58 WIB
    Banyak surat dan ayat-ayat dalam Al-Quran yang dapat dijadikan doa dan penyembuh terbaik dengan mencari perlindungan dan pertolongan kepada Allah Subhanahu wa taala
  • Eksistensi Sihir dan Amalan agar Terhindar dari Pengaruh Buruk Kekuatan Jahat
    Tausyiah
    Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:16 WIB
    Dalam Islam dan sebagai orang yang beriman kita diperintahkan untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu wa taala dari pengaruh-pengaruh jelek sihir ini.
  • 4 Surat Al-Quran untuk Menangkal Sihir dan Penyakit Ain
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Ada banyak doa yang berasal dari surat-surat Al-Quran agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain atau penyakit yang berasal dari pandangan mata yang jahat atau kagum.
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Amalan yang Menjauhkan Pengaruh Buruk Sihir
    Tips
    Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:36 WIB
    Ada beberapa amalan dan perbuatan yang dapat menjauhkan kita dari pengaruh buruk sihir dan santet. Sihir bukanlah fiksi, karena eksistensinya benar adanya dan dapat mencelakakan manusia dengan izin Allah.
  • Eksistensi Sihir dan Amalan untuk Menjauhi Pengaruh Buruknya
    Muslimah
    Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:10 WIB
    Dalam waktu beberapa hari terakhir ini, istilah sihir, dukun, santen dan semacamnya tengah ramai diperbincangkan. Meskipun, kita berada dalam era serbadigital, ternyata eksistensi sihir masih tetap ada.
  • Kisah Malaikat Harut dan Marut Mengajarkan Ilmu Sihir di Muka Bumi
    Hikmah
    Senin, 20 Juni 2022 - 10:32 WIB
    Pada mulanya ilmu sihir diajarkan oleh dua malaikat, yakni Harut dan Marut sebagai ujian bagi mereka berdua dan bagi mereka yang diajarinya. Pada saat bersamaan, setan juga ikut menimba ilmu itu.
  • Amalan Doa Minum Obat Agar Tidak Menjadi Racun
    Tips
    Minggu, 18 Juli 2021 - 15:41 WIB
    Di tengah pandemi saat ini mungkin banyak kaum muslimin mengonsumsi obat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Berikut amalan doa minum obat agar tidak menjadi racun.
  • Doa-doa serta Amalan saat Terjadi Musibah Gempa Bumi
    Tips
    Sabtu, 09 September 2023 - 17:02 WIB
    Membaca doa saat terjadi gempa bumi merupakan bagian dari dzikrullah dan meminta perlindungan kepada Allah. Karena di setiap musibah yang menimpa manusia baik kematian, gempa bumi, gunung meletus, banjir, tanah longsor, tidaklah terjadi kecuali atas izin Allah Taala.
  • Doa Pendek Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 11:47 WIB
    Dengan membaca doa ini dengan sepenuh hati disertai keyakinan, mudah-mudahan Allah mempermudah setiap urusan kita. Berikut bacaan doanya.
  • Doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Jum'at, 05 November 2021 - 15:57 WIB
    Kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba, namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Inilah Doa Perempuan yang Sangat Mustajab
    Muslimah
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:26 WIB
    Ada doa perempuan yang sangat mustajab dan pasti tidak ditunda pengabulannya oleh Allah Subhanahu wa taala. Doa perempuan siapakah itu?
  • Doa-doa untuk Meredakan Anak yang Tantrum
    Tips
    Kamis, 23 November 2023 - 12:30 WIB
    Anak atau bayi Anda tiba-tiba tantrum, adalah fase yang biasa dialami seorang ibu yang memiliki anak balita atau anak belum baligh. Berikut doa yang bisa diamalkan agar anak tidak tantrum ini.
  • Doa agar Terhindar dari Nasib Buruk dan Doa Dinasibkan yang Baik
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:28 WIB
    Doa agar terhindar dari nasib buruk serta doa agar selalu dinasibkan yang baik, penting diketahui diamalkan kaum muslim. Bagaimana bacaan dan lafaz doanya?
  • Ucapan dan Doa Ketika Mendapati Hal yang Tidak Disukai
    Tips
    Sabtu, 26 November 2022 - 09:47 WIB
    Setiap orang pasti diuji dengan berbagai keadaan baik hal yang menyenangkan maupun yang tidak disukai. Berikut ucapan dan doa ketika mendapati hal yang tidak disukai
  • Doa-doa Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 14 November 2023 - 11:09 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Nama Baiknya Menjadi Buah Bibir
    Tips
    Rabu, 27 September 2023 - 10:17 WIB
    Nabi Ibrahim berdoa agar nama baik beliau menjadi buah bibir yang baik bagi orang-orang yang datang kemudian, sehingga beliau menjadi suri teladan yang utama sampai hari Kiamat.