Topik Terkait: Doa Penangkal Sihir Santet (halaman 2)

  • Bacalah Doa Ini Saat Ditimpa Kegalauan
    Tips
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:10 WIB
    Saat hati sedang galau dan bingung harus berbuat apa, salah satu obatnya yang manjur adalah mengadu kepada Allah Subhanhu wa taala. Rasulullah SAW memberikan doa yang lengkap untuk mengatasinya.
  • Inilah Pahala Orang yang Terkena Sihir
    Tips
    Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:24 WIB
    Berikut ini penjelasan tentang pahala bagi orang yang terkena sihir. Orang yang terkena sihir atau guna-guna termasuk ujian bagi orang beriman.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Terhindar dari Sasaran Fitnah
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:29 WIB
    Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami, ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
  • Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Sihir dan Setan Dasim, Salah Satunya Tak Bisa Khusuk Ibadah
    Muslimah
    Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:50 WIB
    Eksistensi sihir dan setan yang mengganggu rumah tangga, dalam Islam telah diakui sebagaimana Allah firman-Nya dalam surat Al-Baqarah ayat 102 bahwa sihir dapat mencelakaan seseorang dan mendatangkan manfaat atas izin Allah
  • Awalnya Perempuan Ini Mengira Nabi Muhammad SAW Punya Sihir
    Hikmah
    Kamis, 21 Juli 2022 - 16:37 WIB
    Nabi SAW memerintahkan untuk mengambil kedua girbah airnya yang masih kosong, kemudian mengusap mulut kedua girbah air tersebut. Semua girbah dan bejana terisi penuh dengan air.
  • 5 Doa Penenang Hati dan Penangkal Stres
    Tips
    Sabtu, 05 Juni 2021 - 22:13 WIB
    Berikut 5 doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan. Doa ini sangat baik diamalkan setelah sholat fardhu maupun ketika mengalami stres atau gelisah.
  • Doa Mohon Perlindungan dari Fitnah dan Orang Dzalim
    Tips
    Rabu, 21 Februari 2024 - 11:52 WIB
    Mengingat kondisi zaman yang saat ini sangat marak dengan fitnah, umat Islam senantiasa dianjurkan untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.
  • Doa agar Terhindar dari Kemaksiatan, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 23 November 2022 - 09:42 WIB
    Doa khusus agar terhindar dari kemaksiatan sebenarnya tidak ada dan tidak ada penjelasan detail dalam Al-Quran. Akan tetapi Rasulullah SAW mengajarkan sahabat dan umatnya untuk berdoa sebelum bepergian ke manapun dari kemaksiatan tersebut.
  • Doa dan Amalan di Musim Hujan
    Hikmah
    Rabu, 18 Desember 2019 - 19:55 WIB
    Hujan adalah salah satu karunia besar Allah Taala untuk kehidupan manusia dan makhluk-Nya. Berikut amalan yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam (SAW).
  • Doa Rasulullah SAW Ketika Tertimpa Musibah
    Tips
    Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:39 WIB
    Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengajarkan umatnya agar bersabar saat ditimpa musibah dan bersyukur saat diberi nikmat. Berikut doa yang diajarkan beliau ketika tertimpa musibah.
  • Doa antara Azan dan Iqamah
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:12 WIB
    Doa antara azan dan iqamah bisa merujuk pada kitab Rislatul Muwanah wal Mudhharah wal Muwzarah karya Sayyid Abdullah bin Alawi al-Haddad sebagai berikut:
  • Doa untuk Orang yang Telah Bersedekah
    Hikmah
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 15:05 WIB
    Doa untuk orang yang telah bersedekah sangat bermanfaat sekali. Ketika seseorang bersedekah, ia memberikan sebagian harta yang dimilikinya kepada orang lain yang membutuhkan.
  • 2 Doa Pendek untuk Nikmat Sehat dan Panjang Umur, Yuk Amalkan
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 08:24 WIB
    Salah satu nikmat yang seringkali terabaikan, adalah nikmat sehat. Baru ketika sakit, kita ingat dan berusaha mendekatkan diri kepada Allah.
  • Doa Nabi Yusuf saat Bersyukur kepada Allah Taala yang Memberi Kedudukan Tinggi
    Tips
    Rabu, 27 September 2023 - 10:36 WIB
    Nabi Yusuf segera berdoa memohon kepada Allah SWT supaya dilipatgandakan pahalanya di akhirat kelak sebagaimana dilipatgandakan karunia yang diterimanya di dunia.
  • Doa Berpakaian dan 3 Manfaatnya yang Luar Biasa
    Tips
    Senin, 30 Mei 2022 - 12:25 WIB
    Tak hanya sebagai adab saat berpakaian, berdoa saat mengenakan pakaian juga memiliki beberapa manfaat. Untuk itu, jangan lupa kita mengamalkan doa saat mengenakan pakaian ini.
  • 3 Doa Malaikat Jibril yang Diaminkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 15 April 2024 - 07:42 WIB
    Ada tiga doa malaikat Jibril yang ternyata diaminkan oleh Baginda Rasulullah SAW, namun doa Malaikat Jibril alaihissalam ini, merupakan doa keburukan terhadap tiga golongan.
  • Doa agar Dijauhkan dari Orang Sombong dan Angkuh
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 20:10 WIB
    Sombong dalam islam merupakan sifat yang dibenci oleh Allah Subhanahu wa taala, karena ia adalah sifat iblis laknatullah. Apapun bentuk kesombongan yang dilakukan manusia, dilarang oleh Allah SWT.
  • Doa Nabi Ibrahim Bertawakal dan Bertobat kepada Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 29 September 2023 - 16:11 WIB
    Ya tuhan kami, janganlah engkau jadikan kami, orang-orang beriman, menjadi sasaran fitnah bagi orang-orang kafir, karena keluguan kami. Dan ampunilah kami, seluruh dosa dan kekhilafan kami.
  • 2 Doa agar Dijauhkan dari Pikiran Kotor
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 16:00 WIB
    Pikiran-pikiran kotor harus dijauhi dan dihindari. Caranya dengan mengamalkan doa agar terlindung dari pikiran kotor tersebut serta dari kejelekan akhlak yang bersumber dari setan.
  • Doa Nabi Luth agar Allah Taala Membantu Menghadapi Kaumnya yang Jahat
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:47 WIB
    Luth berdoa kepada Allah agar membantunya menghadapi dan memberantas perbuatan-perbuatan jahat dan busuk yang sudah mendarah daging dalam kehidupan masyarakatnya, serta menjadi kebudayaan yang turun temurun