Topik Terkait: Doa Istri Patuh

  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Doa-doa Istri untuk Kebaikan Suami Tercinta
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:15 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suaminya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa Istri Memohon Segala Kebaikan untuk Suami
    Tips
    Rabu, 28 Februari 2024 - 11:42 WIB
    Doa memohon segala kebaikan untuk suami tercinta ini, wajib diamalkan oleh para istri. Karena kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya.
  • Dahsyatnya Doa Seorang Istri, Ini 12 Keajaibannya
    Muslimah
    Kamis, 03 Maret 2022 - 13:22 WIB
    Di dalam Islam, doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul). Saking dahsyatnya doa istri ini, Allah Taala senantiasa mengabulkannya, apalagi doa untuk sebuah kebaikan dalam hal apapun.
  • Inilah 12 Keistimewaan Doa Mustajab Istri untuk Suaminya
    Muslimah
    Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:30 WIB
    Doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul). Saking dahsyatnya, Allah Subhanahu wa taala senantiasa mengabulkan apalagi untuk mendoakan kebaikan.
  • 5 Doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:22 WIB
    Doa seorang istri untuk suami dan anak-anaknya termasuk doa yang mustajab. Doa ini dianjurkan diamalkan oleh para istri, agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Doa Agar Pasangan Suami Istri Selalu Harmonis
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 18:40 WIB
    Doa untuk menjaga pasangan suami istri tetap harmonis dan bahagia: Rabban? hab lan? min azw?jin? wa ?urriyy?tin? qurrata ayuniw wajaln? lil-muttaq?na im?m?
  • Doa Meluluhkan Hati Suami agar Lembut Hati dan Makin Sayang Istri
    Muslimah
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 13:46 WIB
    Doa meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Karena doa memiliki peranan penting dalam kehidupan, selama kita mau berdoa kepada Allah Taala dengan sungguh-sungguh.
  • Gambaran Sosok Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Selasa, 21 Maret 2023 - 13:15 WIB
    Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya
  • Pengin Terlihat Cantik? 4 Doa Ini Perlu Diketahui Para Istri
    Muslimah
    Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:55 WIB
    Meskipun tidak ada doa khusus, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan para istri untuk suaminya.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca Suami Ketika Istrinya Hamil
    Tips
    Senin, 18 Desember 2023 - 11:23 WIB
    Ada doa-doa yang dianjurkan dibaca oleh suami ketika itsrinya sedang hamil. Karena kehamilan merupakan fase penting dalam membawa anak ke dalam keluarga.
  • Penting! Ini 4 Doa yang Perlu Diamalkan Suami agar Istri Patuh
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:28 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Agar Makin Sayang, Amalkan Doa Meluluhkan Hati Suami Ini!
    Muslimah
    Senin, 02 Januari 2023 - 12:54 WIB
    Untuk seorang istri, ada beberapa doa-doa yang bisa dibaca untuk meluluhkan hati, termasuk meluluhkankerasnya hati suami
  • Kumpulan Doa untuk Suami dan Anak Tercinta
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 14:43 WIB
    Doa untuk suami dan anak tercinta perlu diamalkan para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah. Berikut ini kumpulan doa untuk suami dan anak.
  • Doa-doa Harian yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 12 Juli 2023 - 14:30 WIB
    Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan selalu membaca doa dalam melakukan aktivitas hariannya, berharap mendapat segala kebaikan dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Taala
  • Doa Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan
    Tips
    Kamis, 21 Desember 2023 - 11:03 WIB
    Doa memohon kemudahan ini merupakan doa yang diajarkan langsung oleh Baginda Rasulullah kepada sahabat. Berikut doanya disebutkan dalam Hadis dari Anas bin Malik
  • 5 Sifat Istri Ini Penolong Rezeki Suami, Nomor Terakhir Pandai Bersyukur
    Muslimah
    Rabu, 09 November 2022 - 10:57 WIB
    Istri shaleha ikut memberi andil keberhasilan suami di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya.
  • Doa Agar Hati Tenteram Setelah Tertimpa Musibah
    Tips
    Jum'at, 11 November 2022 - 09:58 WIB
    Tatkala hati sedang gundah gulana karena tertimpa musibah maka hendaknya mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berdoa. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah SAW.
  • Doa Saat Kehilangan Barang Berharga
    Tips
    Minggu, 04 Juni 2023 - 11:56 WIB
    Ketika kita kehilangan barang berharga yang kita miliki, rasa panik biasanya yang lebih dulu terjadi. Namun, agar rasa panik itu tidak terus menerus maka dianjurkan untuk berdoa
  • Doa-doa untuk Menghadapi Fitnah Akhir Zaman
    Tips
    Rabu, 24 Januari 2024 - 11:36 WIB
    Sebagai muslim, kewajiban kita hanya mempersiapkan diri dan berupaya memohon pelindungan Allah SWT agar terhindar dari segala bentuk fitnah, marabahaya, dan cobaan akhir zaman