Topik Terkait: Doa Dan Zikir Salat Isya

  • Antara Doa dan Zikir, Manakah yang Lebih Afdhal?
    Tips
    Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:50 WIB
    Dalam Islam, kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan berzikir kepada Allah Subhanahu wa taala. Namun, manakah yang lebih afdhal, doa atau zikir?
  • Niat Salat Qobliyah dan Badiyah Isya
    Tips
    Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:13 WIB
    Berikut ini niat salat Qobliyah dan Badiyah Isya dalam bahasa Arab, Latin dan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia yang sering dipraktikkan umat Islam.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Hajat
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 13:33 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Dzuhur Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tausyiah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 15:17 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Dzuhur memang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Setelah menyelesaikan salatnya, dianjurkan untuk membaca zikir dan doa tertentu.
  • Doa dan Zikir untuk Menghilangkan Halusinasi karena Stres
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 17:15 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi karena stres, bisa diamalkan ketika kita mengalami tekanan dan ujian hidup yang cukup berat.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Jumat, Banyak Keutamaannya!
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 09:52 WIB
    Doa dan zikir setelah salat jumat merupakan amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Sebab, amalan yang satu ini memiliki banyak keutamaan.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Tasbih
    Tips
    Senin, 18 Maret 2024 - 15:05 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tasbih ini penting diketahui kaum muslim serta dianjurkan untuk diamalkan. Dalam Islam, setiap muslim diperintahkan untuk selalu berzikir dengan tasbih.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Witir Serta Cara Mengamalkannya
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 13:14 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Witir merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Meski hukumnya sunnah muakkad, salat Witir ini tidak pernah ditinggalkan Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.
  • Doa dan Zikir, Cara Mengatasi Kecemasan Tanpa Cemas
    Muslimah
    Sabtu, 08 Agustus 2020 - 05:56 WIB
    Perasaan cemas akan muncul kalau ada sesuatu yang memengaruhi seseorang, bisa berupa fisik atau ilusi yang berkaitan dengan naluri tersebut.
  • Doa dan Zikir Malam Lailatulqadar
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 14:02 WIB
    Doa dan zikir malam Lailatulqadar ini dapat dibaca dari sekarang untuk menghidupkan 10 hari terakhir Ramadan. Rasulullah SAW juga menganjurkan kita untuk salat sunnah (qiyam) pada malam Lailatulqadar.
  • Doa dan Zikir Sebelum Salat Subuh
    Tips
    Selasa, 16 Mei 2023 - 11:30 WIB
    Doa dan zikir sebelum salat subuh ini bisa memperlancar dan mendulang rezeki bagi yang rutin mengamalkannya. Bahkan bila dibaca rutin sebanyak 100 kali, maka rezeki akan deras menghampiri.
  • Doa-Doa Pendek yang Jadi Amalan Zikir Saat Sakit
    Tips
    Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB
    Setiap manusia pasti akan mendapat ujian dari Allah Subhanahu wa taala. Salah satunya ketika diuji dengan sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa.
  • Salat Tarawih Tanpa Ba’diyah Isya, Bolehkah?
    Tausyiah
    Jum'at, 15 Maret 2024 - 15:09 WIB
    Salat tarawih menjadi salah satu amalan yang hanya bisa dilakukan ketika memasuki bulan Ramadan. Meski berstatus ibadah sunnah, salat tarawih memiliki keutamaan dan pahala yang melimpah.
  • Inilah Perbedaan Doa, Zikir dan Wirid yang Perlu Diketahui
    Tips
    Jum'at, 25 November 2022 - 09:18 WIB
    Dalam Islam, seorang muslim yang baik dianjurkan selalu melakukan amalan baik, seperti berdoa, berzikir dan wirid. Namun, mungkin sebagian dari kita tidak banyak mengetahui bahwa ada perbedaan antara doa, zikir dan wirid tersebut.
  • 10 Keutamaan Zikir Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Azhim
    Tips
    Jum'at, 11 Juni 2021 - 15:20 WIB
    Zikir Subhanallahi Wabihamdihi Subhanallahil Azhim memiliki keutamaan yang sangat agung. Selain disukai Allah, juga dapat memperlancar rezeki.
  • Doa dan Zikir Setelah Shalat Fardhu
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 07:05 WIB
    Berikut amalan zikir dan doa setelah shalat yang dilakukan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam sebagaimana disebutkan dalam berbagai Hadis.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Hajat Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:10 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Imun Terbaik : Jauhi Dosa dan Perbanyak Doa
    Muslimah
    Kamis, 17 September 2020 - 13:54 WIB
    Muslimah, ketika seseorang ditimpa suatu musibah sakit, maka orang yang beriman akan meletakkan ingatannya kepada Allah Taala sebagai Rabb yang memberikan ujian sakit kepadanya.
  • 4 Bacaan Zikir dan Doa Setelah Buka Puasa Ramadan
    Tausyiah
    Kamis, 30 Maret 2023 - 17:53 WIB
    Bacaan zikir dan doa setelah buka puasa merupakan amalan sunnah yang sangat dianjurkan. Keutamaan berdoa setelah buka puasa diterangkan dalam Hadis Nabi.
  • Keikhlasan dan Keyakinan yang Bulat, Kunci Dikabulkannya Doa
    Muslimah
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 10:35 WIB
    Allah Subhanahu wa taala memerintahkan kepada orang-orang yang beriman agar memohon doa, dan doa yang dimohonkan dilakukan dengan ikhlas akan diperkenankan-Nya, sebagaimana dinyatakan dalam Al Quran Surah Mukminuun ayat 60.