Kumpulan Artikel: Curhat Sesuai Syariat

  • Kisah Pria Bernafsu Tinggi yang Curhat ke Rasulullah, Bisa Diambil Pelajarannya
    Hikmah
    Kamis, 28 Maret 2024 - 04:05 WIB
    Kisah pria bernafsu atau bersyahwat tinggi yang curhat ke Nabi Muhammad SAW dengan meminta untuk zina dihalalkan ini bisa jadi pelajaran berharga bagi setiap muslim
  • Sebaik-baiknya Curhat, Hanya Kepada Allah SWT
    Muslimah
    Senin, 17 Oktober 2022 - 10:08 WIB
    Curahan hati (curhat) sering dianggap dapat meringankan masalah. Padahal, sebenarnya justru curhatlah yang membuat masalah semakin besar. Lihatlah fenomena zaman sekarang, banyak orang curhat justru ditampilkan di media-media sosial .
  • Bahaya di Balik Curhat kepada Selain Allah SWT
    Muslimah
    Rabu, 14 September 2022 - 14:55 WIB
    Disadari atau tidak, curahan hati (curhat) yang dilakukan seseorang sering berujung kepada ghibah atau membicarakan keburukan orang lain. Atau setidaknya, curhat adalah pintu untuk membuka aib dirinya sendiri ke orang lain
  • Mencari Teman untuk Curhat yang Sesuai Syariat
    Muslimah
    Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:23 WIB
    Bolehkan mencari teman curhat? Dalam faktanya, banyak orang ketika curhat atau curahan hati ini justru mencari orang lain untuk mendengarkannya. Ada yang mencari keluarga, teman bahkan teman lawan jenisnya.
  • Ingin Curhat? Carilah Tempatnya Sesuai Syariat
    Muslimah
    Minggu, 19 Juli 2020 - 06:10 WIB
    Status medsos rata-rata isinya tentang curhatan kegalauan hidup, uneg-uneg, masalah teman, guru bahkan masalah rumah tangga pun diceritakannya di sana. Tak peduli apakah itu aib atau bukan.