Kumpulan Artikel: Eksistensi Jin

  • Pada Awalnya Jin Sangat Takut Manusia, Mengapa Kini Berani Mengganggu?
    Hikmah
    Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:47 WIB
    Pada awalnya jin amat takut kepada manusia. Hanya saja, karena kesalahan manusia, jin menjadi sangat berani dan sering mengganggu anak adam. Gilanya lagi, jin kian meningkatkan gangguannya.
  • Waspadalah, Jin Bisa Memerintahkan Orang Melakukan Kejahatan
    Tips
    Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:41 WIB
    Waspadalah jin bisa memerintahkan orang untuk melakukan kejahatan atau hal-hal yang haram. Untuk itu ada beberapa cara untuk menghindari dan mengobati orang yang diganggu atau kerasukan jin.
  • Kisah Orang-Orang Shaleh yang Pernah Bertarung dengan Para Jin
    Hikmah
    Minggu, 07 Agustus 2022 - 15:37 WIB
    Mengimani adanya jin merupakan bagian dari keimanan kepada Al-Quran dan As-Sunnah. Al-Quran telah menegaskan bahwa Allah telah menciptakan jin dan manusia untuk beribadah kepada Allah Taala.
  • 4 Fakta Tentang Jin, Nomor Terakhir Justru Takut Pada Manusia
    Tips
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:47 WIB
    Di antara makhluk ciptaan Allah Taala yang bernyawa selain manusia adalah adalah jin. Bagaimana sebenarnya wujud jin tersebut? Dan bagaimana pula dengan setan dan iblis?
  • Mengenal Jin Qorin dan Eksistensinya dalam Menggoda Manusia
    Tips
    Minggu, 13 Februari 2022 - 10:55 WIB
    Jin Qorin adalah jin penguntit manusia yang berasal dari kalangan setan. Dia selalu eksis kemana pun kita pergi dan beraktivitas. Satu jin qorin akan selalu bersama satu orang manusia, dan tugasnya adalah menggoda manusia
  • 6 Tempat Favorit Jin Tinggal dan Berkumpul
    Hikmah
    Minggu, 28 November 2021 - 16:55 WIB
    Setidaknya ada enam empat yang paling digemari jin untuk tinggal, berkumpul, dan menghabiskan waktu. Tempat-tempat itu terutama digemari jin kafir alias setan.
  • Bolehkah Bekerja Sama dengan Jin?
    Tausyiah
    Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:56 WIB
    Sebagai muslim, bolehkah menggunakan harta yang didapat dari jin Islam sedang kita tidak tau dari mana harta tersebut? bolehkah kita bekerja sama dengan jin?
  • Menyingkap Eksistensi Jin dalam Al-Quran
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:37 WIB
    Orang yang tidak percaya adanya jin, setan dan iblis itu akan tergolong menjadi orang kafir, karena tidak percaya dengan Al-Quran dan hadis yang telah menceritakannya,