Kumpulan Artikel: Gangguan Jin (halaman 2)

  • Penyakit yang Disebabkan oleh Gangguan Jin, Berikut Ciri-cirinya
    Tips
    Sabtu, 06 November 2021 - 13:37 WIB
    Penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin berbeda dengan sakit fisik.. Cara penangannya pun berbeda. Seseorang yang terkena penyakit akibat gangguan jin sulit diatasi oleh dunia medis.
  • Kenali, Inilah Jenis Jin yang Menguasai Manusia
    Hikmah
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 06:30 WIB
    Dalam Hadis riwayat Muslim disebutkan bahwa Jin diciptakan dari nyala api. Jin memiliki karakter pendusta dan suka menipu manusia. Inilah jenis Jin yang menguasai manusia.
  • Waspada dengan Jin Si Penguntit Manusia Ini!
    Muslimah
    Rabu, 19 Mei 2021 - 17:14 WIB
    Tahukah Anda, jika kemana pun kita pergi dan beraktivitas, ada jin yang selalu bersama kita? Satu jin, satu manusia lho!. Jin ini selalu menggoda manusia yang diikutinya agar selalu berbuat kejelekan dan dosa.
  • Doa Melihat Hantu dan Mengusir Setan
    Tips
    Kamis, 01 April 2021 - 18:08 WIB
    Hantu menurut pandangan orang awam adalah sosok makhluk yang menakutkan. Orang Indonesia sering menyebutnya sebagai makhluk gaib, roh halus, roh jahat, jin, setan, Iblis, kuntilanak, dan lainnya.
  • Doa yang Diajarkan Jibril Agar Terhindar dari Gangguan Jin
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 18:34 WIB
    Doa yang diajarkan Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Sebab Jin Merasuki Tubuh Manusia
    Muslimah
    Kamis, 05 November 2020 - 12:05 WIB
    Kenapa jin bisa merasuki tubuh manusia? Apa penyebabnya? Masuknya jin ke dalam tubuh manusia, sebenarnya telah ditegaskan Al Quran, sunnah dan juga kesepakatan para ulama ahli sunnah
  • Benarkah Jin Berulah, Kala Jodoh Datang Terlambat?
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 15:36 WIB
    Allah telah menakdirkan manusia hidup berpasangan-pasangan. Setiap orang berarti sudah memiliki jodohnya masing-masing. Hanya saja, kadang kita melihat ada yang belum mendapatkan jodohnya hingga usia yang dianggap sudah mapan dan mampu.