Topik Terkait: Setan Goda Manusia Dengan Pakaian

  • Enam Jenis Bisikan Setan yang Merasuki Manusia
    Muslimah
    Selasa, 17 November 2020 - 18:28 WIB
    Salah satu jalan jin merasuki tubuh manusia adalah melalui bisikan. Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar. Misalnya sering menghayal, berandai-andai atau memikirkan sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat sama sekali.
  • Hati-hati, Lewat Pakaian Setan Menjerumuskan Wanita ke dalam Dosa yang Mengerikan
    Muslimah
    Senin, 14 Agustus 2023 - 08:48 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskannya. Salah satunya melalui pakaian yang dikenakannya.
  • Awas, Beginilah Cara Setan Menakut-nakuti Orang Beriman
    Tausyiah
    Kamis, 18 Mei 2023 - 18:11 WIB
    Bagaimana sebenarnya cara setan menakut-nakuti orang beriman? Ternyata setan dan pengikutnya terus memengaruhi orang beriman agar tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya
  • Inilah Perilaku Manusia yang Sering Membuat Setan Tertawa
    Muslimah
    Rabu, 23 Maret 2022 - 14:29 WIB
    Ternyata setan selalu memperhatikan perilaku manusia. Bahkan, setan akan tertawa terbahak-bahak bila melihat manusia tengah menguap. Kok bisa? Kenapa dan apa alasannya?
  • Setan Menipu dan Menggoda Kaum Wanita dengan Pakaiannya
    Muslimah
    Minggu, 07 November 2021 - 05:11 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskan mereka melalui pakaian yang dikenakannya.
  • Dahsyatnya Setan Menjerumuskan Manusia Melalui Perempuan
    Muslimah
    Senin, 09 November 2020 - 19:29 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak akan pernah menyerah dalam menggoda manusia. Banyak cara yang dia lakukan dari segala pintu dalam menjerumuskan dan menyesatkan manusia dari jalan kebenaran. Salah satunya adalah melalui perempuan.
  • Ternyata Begini Cara Setan Masuk ke Dalam Tubuh Manusia
    Hikmah
    Senin, 23 Oktober 2023 - 17:48 WIB
    Setan dan iblis telah berjanji kepada Allah SWT bahwa mereka bisa menjerumuskan sebanyak-banyaknya umat manusia ke dalam neraka. Dan mereka akan menggangu manusia dari segala arah dan berbagai cara.
  • Setan Tertawa Terbahak-bahak Ketika Manusia Berperilaku Seperti Ini
    Muslimah
    Kamis, 11 Maret 2021 - 08:49 WIB
    Ternyata setan selalu memperhatikan perilaku manusia. Bahkan, setan akan tertawa terbahak-bahak bila melihat manusia tengah menguap. Kok bisa? Kenapa dan apa alasannya?
  • Jangan Keliru, Inilah Perbedaan Jin, Setan dan Iblis
    Tausyiah
    Senin, 18 Oktober 2021 - 22:52 WIB
    Perbedaan Jin, Setan dan Iblis dapat diketahui dari sifat-sifat dan perilakunya. Al-Quran dan Hadis banyak bercerita tentang Jin, setan, Iblis dan Malaikat.
  • Senang Berkhayal? Inilah Salah Satu Pintu Masuk Setan
    Muslimah
    Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:09 WIB
    Banyak jalan dan cara setan masuk ke dalam tubuh manusia. Salah satunya melalui bisikan (al-hamaz). Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar.
  • Tanda-tanda Setan Menggoda yang Bisa Kita Rasakan
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 14:19 WIB
    Syetan selalu dan selamanya menjadi musuh manusia sejak penciptaan Adam hingga hari akhir kelak. Mereka akan memakai segala cara untuk menjerumuskan manusia ke jurang neraka.
  • Kisah Hikmah : Pakaian Malu Istri Nabi Musa
    Muslimah
    Rabu, 13 Januari 2021 - 14:42 WIB
    Perjumpaan Nabi Musa alaihissalam dengan istrinya Shafura memberi banyak pelajaran berharga bagi para muslimah saat ini. Ada banyak hikmah yang bisa dipetik dari sosok istri nabi tersebut
  • Inilah Sumber Keburukan Manusia yang Membuat Setan Bergembira
    Tausyiah
    Selasa, 29 November 2022 - 09:56 WIB
    Bila manusia melakukan keburukan, maka setan pun bergembira karena misi dan programnya menyesatkan manusia di bumi ini berhasil. Karena itu Allah Taala mengingatkan agar manusia menjauhi sumber-sumber keburukan itu.
  • Sebaiknya Hindari Memakai Pakaian Syuhrah
    Muslimah
    Rabu, 08 Juli 2020 - 07:20 WIB
    Islam telah menganjurkan bagi penganutnya untuk berpakaian sempurna sejak awal matahari Islam terbit di Makkah. Pakaian yang bersih dan sempurna untuk kaum muslimin. Bukan pakaian kaum terbelakang yang tidak mengerti cara berpakaian.
  • Waspada, Inilah 8 Pintu Masuk Setan Dalam Menggelincirkan Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:36 WIB
    Setan tidak pernah lelah akan terus mencari cara untuk selalu menggoda manusia yang imannya lemah untuk menjadi temannya kelak di neraka. Mereka masuk melalui pintu-pintu yang paling mudah ditembus dalam diri manusia.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Waspada, 7 Sifat Setan Ini Paling Banyak Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
    Muslimah
    Senin, 30 Mei 2022 - 15:09 WIB
    Disadari atau tidak, ada sifat-sifat setan yang sering ditiru manusia dalam kesehariannya. Sifat-sifat setan ini, membuat manusia terjerumus dan akan mendapat murka Allah Subhanahu wa taala.
  • Sikap Terang-terangan dan Berbangga dengan Dosa, Pertanda Apakah Ini?
    Muslimah
    Senin, 13 Desember 2021 - 16:00 WIB
    Dalam Islam, salah satu rahmat Allah Taala kepada hamba-hamba-Nya ialah mengampuni mereka yang berbuat dosa, dengan syarat ia tidak membeberkan dosanya sendiri kepada orang lain.
  • Lakukan Amalan Ini Agar Setan Tidak Bersemayam di Dalam Rumah
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 14:33 WIB
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memberikan kiat rahasia kepada umatnya agar setan tidak ikut bermalam di rumah mereka. Sebaliknya, jika petuah mulia ini dilanggar, setan akan masuk dan bermalam di rumah-rumahnya.
  • Mengapa Banyak Berzikir Tetapi Dekat dengan Setan? Ini Sebabnya
    Tausyiah
    Kamis, 01 April 2021 - 14:13 WIB
    Ada orang banyak berzikir tapi malah semakin dengan setan. Mengapa bisa demikian? Mari kita simak penjelasan Hujjatul Islam Imam Al-Ghozali berikut.