Kumpulan Artikel: Uni Emirat Arab

  • UEA Keluarkan Izin Restoran Menjual Makanan untuk Non-Muslim selama Ramadan
    Dunia Islam
    Selasa, 05 Maret 2024 - 17:17 WIB
    Pemerintah Kota Sharjah juga mengeluarkan izin Restoran untuk menyiapkan dan menjual makanan kepada non-Muslim pada siang hari sepanjang Ramadan.
  • Kemenag Tetapkan 44 Imam Masjid untuk UEA Tahun 2023, Ini Nama-namanya
    Dunia Islam
    Rabu, 14 Juni 2023 - 09:33 WIB
    Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 44 nama imam masjid untuk diberangkatkan ke Uni Emirat Arab (UEA).
  • Dubai Bangun Masjid Cetak 3D Pertama di Dunia
    Dunia Islam
    Senin, 23 Januari 2023 - 17:35 WIB
    Dubai berencana membangun masjid cetak 3D pertama di dunia yang akan siap pada awal 2025.
  • Pusat Astronomi UEA Sebut Idul Fitri Jatuh Pada 2 Mei
    Dunia Islam
    Jum'at, 22 April 2022 - 01:07 WIB
    Direktur Pusat Astronomi Internasional UEA, Mohammed Shawkat Odeh, menjelaskan bahwa melihat bulan sabit pada 30 April tidak mungkin karena bulan akan terbenam sebelum matahari.
  • Luar Biasa, Warga Citayam Ini Lolos Ujian Imam Masjid di Uni Emirat Arab
    Dunia Islam
    Senin, 10 Mei 2021 - 14:58 WIB
    Pada Desember 2020, pria dengan tiga anak itu akhirnya mengikuti serangkaian tes. Mulai dari hafalan Alquran, tes suara, bahasa Arab dan Khutbah. Satu demi satu tes dijalani Ujang tanpa beban.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah