Kumpulan Artikel: Suka Mengeluh

  • Anda Masih Suka Mengeluh? Inilah Jawaban Al Quran yang Menakjubkan
    Hikmah
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 08:34 WIB
    Masih suka mengeluh? Dan ternyata jawaban semua keluhan kehidupan ada dalam Al-Quran. Bahkan sekiranya kita mau membaca firman Allah (Al-Quran) tentu akan dapati jawaban atas setiap masalah yang dihadapinya.
  • Doa agar Kaum Muslimah Semangat Bekerja Tanpa Keluhan
    Muslimah
    Rabu, 03 Mei 2023 - 15:36 WIB
    Ketika lelah dan capek, ada doa yang bisa dijadikan zikir, agar tetap semangat dalam bekerja tanpa mengeluh itu. Doa ini dicontohkan Nabi Shallallahu alaihi wa sallam kepada putri tercintanya Fatimah.
  • Sering Dianggap Sepele, Berkeluh Kesah Ternyata Mengundang Murka Allah
    Muslimah
    Senin, 28 November 2022 - 10:40 WIB
    Bagi sebagian kaum muslimah, berkeluh kesah ketika ditimpa masalah atau musibah masih sering dianggap hal biasa atau sepel.Padahal sikap tersebut tidak terpuji dan akan mendapatkan kemurkaan dari Allah Taala.
  • Masih Suka Berkeluh Kesah?  Begini Jawaban dan Penjelasan Al-Quran
    Tips
    Kamis, 15 September 2022 - 15:20 WIB
    Hampir setiap orang suka berkeluh kesah atau mengeluh, bahkan sifat ini sudah menjadi fenomena biasa dalam kehidupan manusia saat ini. Sifat ini pun menimpa hampir semua tingkatan manusia.
  • Sering Berkeluh Kesah, Dosa yang Sering Diremehkan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 25 Mei 2022 - 09:04 WIB
    Sering mengeluh atau berkeluh kesah terhadap suatu masalah yang dihadapi, hampir mendominasi sifat kaum wanita. Padahal sifat tersebut termasuk dosa bahkan sering diremehkan.
  • Istri Banyak Mengeluh, Mengurangi Pahala Syukur
    Muslimah
    Senin, 28 Juni 2021 - 13:49 WIB
    Istri hendaknya memiliki akhlak terpuji kepada suaminya sekaligus pandai bersyukur meski sedang ditimpa kesempitan. Hindari banyak mengeluh yang bisa mengurangi kadar rasa syukur istri kepada suaminya. Pahala syukurnya akan tergerus.
  • Kaum Perempuan Dalam Bahaya Besar!
    Muslimah
    Jum'at, 15 Januari 2021 - 07:11 WIB
    Kegundahan dan kegelisahan akan selalu menyesakkan dada seorang perempuan yang beriman dan beramal saleh, sehingga tergeraklah hatinya untuk mencari tahu faktor-faktor apa saja yang bisa menyelamatkan dirinya dari azab Rabbnya