Kumpulan Artikel: Doa Dari Ayat Alquran

  • Doa agar Dikumpulkan dengan Orang-orang Saleh di Akhirat Kelak
    Tips
    Minggu, 31 Desember 2023 - 07:35 WIB
    Doa memohon agar dikumpulkan dengan orang-orang salleh di kehidupan akhir kelak ini, sangat penting diamalkan seorang muslim.
  • 4 Surat Al-Quran untuk Menangkal Sihir dan Penyakit Ain
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Ada banyak doa yang berasal dari surat-surat Al-Quran agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain atau penyakit yang berasal dari pandangan mata yang jahat atau kagum.
  • Membaca Surat Al-Hasyr Ayat 10, Doa Agar Dijauhkan dari Sifat Dengki
    Hikmah
    Rabu, 07 Juni 2023 - 13:01 WIB
    Sudah sepantasnyalah kita memohon kepada Allah agar dijauhkan dari rasa dengki dengan cara berdoa yang diambil dari ayat Al-Quran berupa surat al-Hasyr ayat 10.
  • 3 Surat Al-Quran yang Dijadikan Doa untuk Ibu
    Tips
    Rabu, 14 September 2022 - 10:29 WIB
    Doa untuk ibu merupakan salah satu wujud menghormati dan berbakti kepada orang tua. Di dalam Al Quran dan hadis pun jelas disebutkan perintah untuk menghormati kedua orangtua, terutama Ibu
  • 7 Ayat Cinta Dalam Al-Quran, Nomor 6 untuk Mencari Pasangan
    Muslimah
    Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:32 WIB
    Arti cinta dalam pandangan Islam adalah limpahan kasih sayang Allah kepada seluruh makhluknya sehingga Allah menciptakan manusia dan isinya dengan segala kesempurnaan. Dalam Al-Quran pun banyak tercantum ayat-ayat tentang cinta ini.
  • 9 Doa Nabi Muhammad yang Tercantum dalam Al-Quran
    Tausyiah
    Kamis, 26 Mei 2022 - 22:56 WIB
    Doa Nabi Muhammad yang tercantum dalam Al-Quran merupakan sebaik-baik doa. Redaksi doa yang dipanjatkan oleh Rasulullah penuh makna, ringkas dan komprehensif.
  • Doa agar Dihindarkan dari Fitnah di Dunia dan Akherat
    Tips
    Rabu, 16 Maret 2022 - 10:07 WIB
    Doa agar dihindarkan dari segala fitnah terdapat di dalam beberapa ayat Al-Quran. Doa ini untuk memohon perlindungan Allah Subhanahu wa taala agar dijauhkan baik dari fitnah di dunia maupun di akhirat kelak.
  • 4 Doa agar Cantik di Mata Suami yang Bersumber dari Al Quran
    Muslimah
    Minggu, 13 Maret 2022 - 05:14 WIB
    Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan
  • Bacalah 6 Doa Saat Dilanda Gelisah yang Bersumber dari Al-Quran
    Tips
    Selasa, 01 Maret 2022 - 19:36 WIB
    Ada doa-doa saat dilanda gelisah yang bersumber dari Al-Quran. Doa-doa tersebut adalah doa yang sering diamalkan para nabi. Terutama ketika hati merasa gelisah berlebihan yang berujung pada rasa ketakutan.
  • Doa Meluluhkan Hati Suami agar Lembut Hati dan Makin Sayang Istri
    Muslimah
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 13:46 WIB
    Doa meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Karena doa memiliki peranan penting dalam kehidupan, selama kita mau berdoa kepada Allah Taala dengan sungguh-sungguh.
  • Doa agar Selalu Terlihat Cantik di Mata Suami Berdasarkan Ayat Al Quran
    Muslimah
    Jum'at, 17 Desember 2021 - 06:49 WIB
    Doa agar selalu terlihat cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca.
  • Doa Lulus Interview Kerja, Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 14 September 2021 - 15:04 WIB
    Doa lulus interview kerja, merupakan salah satu ikhtiar agar mendapat pekerjaan diinginkan. Selain bekal kemampuan dan ilmu, sudah selayaknya kita membekali diri dengan berdoa terlebih dahulu.
  • Rajin Baca 5 Ayat Al-Quran Ini,  Keinginan Cepat Tercapai
    Muslimah
    Senin, 25 Januari 2021 - 08:55 WIB
    Berdoa adalah salah satu cara meminta kepada Allah Taala untuk mewujudkan keinginan atau hajat kita. Selain berdoa, kita juga harus ikhtiar (berusaha) untuk mewujudkan keinginan tersebut