Topik Terkait: Doa Tolak Bala

  • Doa agar Dijauhkan dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 16:25 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, diriwayatkan dalam hadis Abu Daud dan juga Tirmidzi dari Ustman bin Affan radhiyallahuanhu. Khalifah ke-3 itu pernah mendengar Rasulullah menganjurkan doa agar terhindar dari musibah
  • Doa Rasulullah SAW Ketika Tertimpa Musibah
    Tips
    Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:39 WIB
    Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengajarkan umatnya agar bersabar saat ditimpa musibah dan bersyukur saat diberi nikmat. Berikut doa yang diajarkan beliau ketika tertimpa musibah.
  • Doa Agar Terhindar dari Kematian yang Buruk
    Tausyiah
    Senin, 18 Januari 2021 - 21:30 WIB
    Setiap muslim wajib meyakini Qadha dan Qadhar-Nya. Namun, manusia diwajibkan berusaha agar dapat menghindar dari segala keburukan. Salah satunya dengan berdoa atau memperbanyak zikir.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Tirulah Doa Para Nabiyullah Ini
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:46 WIB
    Doa-doa ini dianjurkan dibaca agar keinginan atau hajat kita segera tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu wa taala. Sedikitnya ada 10 doa yang bisa menunjang tercapainya keinginan kita.
  • Doa-Doa Ketika Membasuh Anggota Tubuh Saat Wudu
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 18:46 WIB
    Ada doa-doa khusus saat berwudu, yakni ketika membasuh anggota tubuh saat wudu dilakukan. Doa-doa ini terdapat dalam hadis shahih Bukhari dan Muslim
  • Doa-doa Memohon agar Tubuh Selalu Sehat dan Bugar
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 12:07 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa-doa Menghilangkan Rasa Sakit Hati
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 15:04 WIB
    Doa-doa untuk menghilangkan dan mengobati rasa sakit hati ini, perlu diketahui umat muslim. Karena hampir semua insan atau manusia pernah merasakan rasa sakit hati, kecewa dan sesamanya.
  • Doa-doa Agar Terjalin Hubungan Baik dengan Mertua
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Semua pasangan menikah, pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan keluarga baru tak terkecuali dengan bapak dan ibu mertuanya. Tetapi terkadang, selalu ada masalah yang dapat muncul dalam hubungan itu.
  • Doa Pengantin Baru yang Sudah Populer dan Doa Pengantin Pria kepada Pasangannya
    Tips
    Senin, 22 Mei 2023 - 15:15 WIB
    Doa pengantin baru yang populerL allaahumma innii as-aluka khoirohaa, wa khoiro maa jabaltahaa alaihi, wa auudzu bika min syarrihaa, wa syarri maa jabaltahaa alaihi.
  • Doa-doa ketika Masuk ke Pasar atau Pusat Perbelanjaan
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 16:08 WIB
    Doa ketika masuk ke pasar ini penting diketahui kaum muslim, terutama yang sering melaksanakan aktivitas di pusat perbelanjaan tersebut.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Nama Baiknya Menjadi Buah Bibir
    Tips
    Rabu, 27 September 2023 - 10:17 WIB
    Nabi Ibrahim berdoa agar nama baik beliau menjadi buah bibir yang baik bagi orang-orang yang datang kemudian, sehingga beliau menjadi suri teladan yang utama sampai hari Kiamat.
  • Doa-doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 12:13 WIB
    Ada beberapa doa memohon kematian husnul khatimah, serta lebih utama diamalkan atau dibaca bakda (setelah) salat atau boleh dibaca ketika sujud dalam salat.
  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • Doa Memohon agar Hati Tetap Bercahaya
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Doa-doa Agar Dilindungi Dari Segala Keburukan
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.
  • Doa Agar Disucikan dari Penyakit Hati
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 09:30 WIB
    Berikut adalah doa agar kita selalu diberi hati yang bersih, senantiasa berzikir dan bertakwa kepada Allah serta disucikan dari penyakit hati seperti ingin dipuji, dengki, sombong, dendam dan lain sebagainya.
  • Doa-doa Rasulullah di 10 Hari Terakhir Ramadhan
    Tips
    Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:36 WIB
    Bulan puasa adalah bulan pengabulan doa. Dan, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada hari-hari terakhir Ramadhan ini pun berdoa kepada Allah subhanahu wa taala.
  • Doa Agar Terhindar Dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 01 Juli 2021 - 13:30 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah pandemi corona masih berlangsung juga bencana alam lainnya, seperti banjir dan gempa bumi yang terjadi di Tanah Air.
  • Doa agar Dimudahkan Saat Proses Kematian
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:50 WIB
    Doa agar dimudahkan saat proses kematian atau sakaratul maut ini, penting diketahui dan diamalkan setiap muslim. Karena semua yang bernyawa pasti merasakan maut (mati), tidak terkecuali para Nabi dan Rasul.