Topik Terkait: Pintu Pintu Masuk Setan Menggoda Manusia

  • Waspada, Inilah 8 Pintu Masuk Setan Dalam Menggelincirkan Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:36 WIB
    Setan tidak pernah lelah akan terus mencari cara untuk selalu menggoda manusia yang imannya lemah untuk menjadi temannya kelak di neraka. Mereka masuk melalui pintu-pintu yang paling mudah ditembus dalam diri manusia.
  • Ketika Setan Menggoda Manusia dengan Kemiskinan
    Muslimah
    Selasa, 18 Agustus 2020 - 06:30 WIB
    Salah satu hal yang paling ditakutkan kaum perempuan adalah kemiskinan. Maka tak heran, banyak di antara mereka terjerumus dalam jurang kemaksiatan, hanya karena ingin memenuhi kebutuhan materi dunianya.
  • Mengenal 7 Pintu Neraka yang Mengerikan
    Muslimah
    Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:44 WIB
    Neraka adalah negeri yang dijanjikan Allah subhanahu wa taala untuk orang-orang yang kufur kepada-Nya, menentang syariat-Nya, dan mendustakan para rasul-Nya. Dialah seburuk-buruknya negeri dan tempat tinggal.
  • Jangan Disepelekan, Berdoa Setelah Wudhu Bisa Membuka Pintu Surga
    Tips
    Senin, 10 Januari 2022 - 15:49 WIB
    Berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dan, ternyata berdoa setelah wudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • Hati-hati, Setan Selalu Menipu dan Menggoda Kaum Wanita dengan Pakaiannya
    Muslimah
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:03 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskan mereka melalui pakaiannya. Setan selalu membisiki wanita agar memperlihatkan kecantikannya.
  • Setan Lari Saat Adzan, Tapi Kembali Menggoda Manusia Ketika Salat
    Tausyiah
    Kamis, 05 November 2020 - 22:32 WIB
    Iblis dan balatentaranya adalah musuh yang nyata bagi manusia. Mereka tidak akan berhenti menggoda manusia hingga hari kiamat datang.
  • Setan Selalu Menakut-nakuti Orang Beriman, Bagaimana Caranya?
    Tausyiah
    Rabu, 02 November 2022 - 10:44 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya. Dan agar orang beriman tidak lagi berdakwah amar maruf (menasehati berbuat kebaikan) dan nahi munkar (mencegah kemungkaran).
  • Tanda-tanda Setan Menggoda yang Bisa Kita Rasakan
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 14:19 WIB
    Syetan selalu dan selamanya menjadi musuh manusia sejak penciptaan Adam hingga hari akhir kelak. Mereka akan memakai segala cara untuk menjerumuskan manusia ke jurang neraka.
  • Amalan Dasar yang Memudahkan Kaum Muslimah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 05 Juli 2022 - 07:48 WIB
    Seorang muslimah memiliki amalan dasar yang akan memudahkannya masuk surga. Rasulullah SAW mengingatkan bahwa seorang perempuan bisa memilih masuk surga dari pintu mana saja, asalkan menunaikan amalan tersebut.
  • 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Nomor 3 Paling Mudah Diamalkan
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 21:57 WIB
    Banyak cara dan ikhtiar yang dapat kita lakukan untuk menjemput rezeki dari Allah. Berikut 7 amalan zikir pembuka pintu Rezeki berdasarkan Hadis-hadis Nabi.
  • Setan Tertawa Terbahak-bahak Ketika Manusia Berperilaku Seperti Ini
    Muslimah
    Kamis, 11 Maret 2021 - 08:49 WIB
    Ternyata setan selalu memperhatikan perilaku manusia. Bahkan, setan akan tertawa terbahak-bahak bila melihat manusia tengah menguap. Kok bisa? Kenapa dan apa alasannya?
  • Senang Berkhayal? Inilah Salah Satu Pintu Masuk Setan
    Muslimah
    Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:09 WIB
    Banyak jalan dan cara setan masuk ke dalam tubuh manusia. Salah satunya melalui bisikan (al-hamaz). Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar.
  • Waspada, Setan Mengintai Hati yang Lalai
    Muslimah
    Kamis, 29 Juli 2021 - 06:40 WIB
    Ibnul Jauzi mengibaratkan hati manusia seperti sebuah benteng yang dikelilingi oleh pagar dan ada penjaga-penjaga yang senantiasa menjaga benteng tersebut dari serangan musuh.
  • Keutamaan Wudhu : 8 Pintu Surga akan Terbuka
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 12:36 WIB
    Wudhu dan berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dan, ternyata berdoa setelah wudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • Wudhu dan Berdoa Setelahnya, Akan Membukakan 8 Pintu Surga
    Tips
    Rabu, 23 Juni 2021 - 06:36 WIB
    Wudhu dan berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Ternyata berdoa setelah berwudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • 8 Pintu Rezeki yang Diberikan Allah Taala untuk HambaNya
    Muslimah
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Bagi orang Islam, rezeki jelas merupakan hak dan wewenang Allah Taala. Jika Allah Taala berkehendak, maka Ia akan memberikan rezekinya pada kita dari berbagai arah yang tak kita duga.
  • 5 Perkara Penghalang Pintu Rezeki, Salah Satunya Akibat Perbuatan Zina
    Hikmah
    Minggu, 28 Januari 2024 - 16:03 WIB
    Ada sebab-sebab penghalang pintu rezeki seorang hamba dan keberkahannya itu banyak bentuknya. Namun, ada beberapa faktor penghalang rezeki yang diakibatkan oleh ulah para pencari rezeki itu sendiri.
  • Inilah Perilaku Manusia yang Sering Membuat Setan Tertawa
    Muslimah
    Rabu, 23 Maret 2022 - 14:29 WIB
    Ternyata setan selalu memperhatikan perilaku manusia. Bahkan, setan akan tertawa terbahak-bahak bila melihat manusia tengah menguap. Kok bisa? Kenapa dan apa alasannya?
  • Jin Qorin Nabi Muhammad Masuk Islam, Jin Qorin Umat Nabi Jadi Pengganggu
    Tausyiah
    Selasa, 02 November 2021 - 16:44 WIB
    Setiap manusia diikuti jin dan jin itu disebut jin qorin. Jin tersebut mempengaruhi manusia untuk berbuat jahat. Kecuali jin qorin yang mengiringi Nabi Muhammad SAW.
  • Ramadhan: Setan Dibelenggu, Pintu Surga Dibuka, dan Pintu Neraka Ditutup
    Tausyiah
    Selasa, 13 April 2021 - 04:24 WIB
    Setan-setan dibelenggu maksudnya adalah sesungguhnya dalam bulan Ramadhan Allah menjaga orang-orang muslim dari kemaksiatan, kecenderungan untuk mengikuti bisikan dan godaan setan