Topik Terkait: Dijauhkan Dari Kemiskinan

  • Baca Al Waqiah Setiap Hari Dijauhkan dari Kemiskinan
    Tausyiah
    Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:05 WIB
    Baca Al Waqiah setiap hari dapat menjauhkan seseorang dari kemiskinan dan kefakiran. Nabi memerintahkan umatnya agar tidak meninggalkan Surat Al Waqiah.
  • Doa Memohon Perlindungan Dijauhkan dari Kesyirikan
    Tips
    Sabtu, 03 September 2022 - 18:33 WIB
    Syirik itu sangat halus yang sangat memungkinkan menimpa seorang hamba tanpa ia sadari. Oleh karenanya Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sebuah doa kepada Abu Bakr agar selalu dilindungi dari kesyirikan.
  • Bacaan dan Doa Kanzul Arsy, Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 15:48 WIB
    Doa kanzul arsy merupakan salah satu doa yang memiliki banyak manfaat bagi umat Islam. Terutama bagi seseorang yang tengah menghadapi masalah dalam hidup.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Doa agar Dijauhkan dari Sifat Sombong
    Tips
    Senin, 14 Agustus 2023 - 18:37 WIB
    Sombong adalah penyakit hati yang sangat dimurkai Allah Subhanahu wa taala. Karena itu, kita harus selalu memohon agar dijauhkan dari sifat tersebut.
  • Berlindung dari Eksistensi Sihir dengan Amalan-amalan Ini
    Muslimah
    Sabtu, 13 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Eeksistensi sihir masih ada. Rupa sihir yang berupa santet, mantra, jampi-jampi, guna-guna dan aneka macam istilah, bukanlah fiksi belaka melainkan benar adanya.
  • Doa Dijauhkan dari Musibah dan Bencana
    Tips
    Senin, 06 Desember 2021 - 07:42 WIB
    Doa agar dijauhkan dari musibah dan bencana ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah dan berbagai bencana alam masih dialami di berbagai daerah di Tanah Air.
  • Doa Menghindari Sifat Hasad Lengkap dengan Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 26 September 2022 - 09:20 WIB
    Agar terhindar dari sifat hasad atau dengki , sebagai muslim kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala agar dijauhkan dari sifat-sifat tersebut
  • Qanaah Dalam Kehidupan
    Muslimah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 15:45 WIB
    Kefakiran itu adalah seburuk-buruk kemelaratan dan kesengsaraan. Dan Rasulullah pun melarang kita untuk meninggalkan keluarga kita dalam keadaan fakir, meminta-minta manusia.
  • 4 Surat Al-Quran untuk Menangkal Sihir dan Penyakit Ain
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Ada banyak doa yang berasal dari surat-surat Al-Quran agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain atau penyakit yang berasal dari pandangan mata yang jahat atau kagum.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • 34 Penyebab Kefakiran dan Kemiskinan, Salah Satunya Meremehkan Salat
    Tausyiah
    Senin, 02 November 2020 - 14:10 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pernah bersabda dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Imam Abu Naim: Kemiskian itu dekat kepada kekufuran.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Melenyapkan Penyakit dan Kemelaratan
    Tausyiah
    Selasa, 31 Mei 2022 - 23:55 WIB
    Ada satu doa yang diajarkan Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam diabadikan dalam Al-Quran. Fadhilah doa ini dapat melenyapkan penyakit dan kemelaratan.
  • Waspada, 7 Sifat Setan Ini Paling Banyak Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
    Muslimah
    Senin, 30 Mei 2022 - 15:09 WIB
    Disadari atau tidak, ada sifat-sifat setan yang sering ditiru manusia dalam kesehariannya. Sifat-sifat setan ini, membuat manusia terjerumus dan akan mendapat murka Allah Subhanahu wa taala.
  • Doa Pengusir Jin dari Rumah dan 8 Cara Pencegahannya
    Tips
    Selasa, 28 Desember 2021 - 13:16 WIB
    Doa pengusir jin dari rumah adalah dengan membaca Al-Quran surat Al-Baqarah satu surat penuh. Agar setan tak gemar bermain di rumah kita perlu dua cara: pengobatan dan pencegahan.
  • 11 Keutamaan Memperingati Maulid Nabi, Nomor Terakhir Dijauhkan dari Bala
    Tausyiah
    Senin, 03 Oktober 2022 - 23:00 WIB
    Maulid Nabi biasanya diperingati dengan membaca sholawat, kitab Maulid, memberi makan fakir miskin dan berziarah ke makam Nabi. Berikut 11 keutamaan memperingati Maulid Nabi.
  • Doa Agar Terhindar dari Binatang Berbisa dan Berbahaya
    Tips
    Kamis, 02 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Binatang berbisa semisal ular, kalajengking dan hewan berbahaya lainnya kerap kita jumpai di alam liar maupun di kebun. Berikut doa agar terhindar dari bahaya binatang tersebut.
  • Keutamaan Surat Al Waqiah, Dijauhkan dari Kemiskinan hingga Dapat Syafaat
    Hikmah
    Jum'at, 26 April 2024 - 15:43 WIB
    Banyak keutamaan surat Al Waqiah serta faedah bila rutin membacanya. Surat ini dikenal sebagai surat Al-Quran yang mustajab mengatasi kesulitan ekonomi.
  • Ini Mengapa Kemiskinan Mendekatkan kepada Kekafiran Menurut Syaikh Abdul Qadir
    Tausyiah
    Selasa, 24 November 2020 - 09:45 WIB
    Syaikh Abdul Qadir mengingatkan kemiskinan yang diperbincangkan ini ialah kemiskinan yang membuat manusia lupa kepada Allah, dan karena inilah, ia berlindung kepada-Nya.