Kumpulan Artikel: Keutamaan Sedekah Di Hari Jumat

  • Inilah Keutamaan Sedekah Jumat, Pahalanya Luar Biasa dan Didoakan Malaikat
    Hikmah
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 11:59 WIB
    Bersedekah di hari Jumat memiliki keistimewaan dan keutamaan sendiri. Pahalanya luar biasa besar bahkan disamakan dengan pahala sedekah di bulan Ramadan dan pasti didoakan malaikat.
  • Inilah 3 Keutamaan Sedekah di Hari Jumat
    Hikmah
    Jum'at, 01 September 2023 - 14:22 WIB
    Keistimewaan hari Jumat bagi umat muslim sangat luar biasa. Selain melaksanakan ibadah wajib seperti salat Jumat, ada banyak amalan sunnah di hari Jumat yang memiliki keutamaan dan pahala yang dahsyat , salah satunya adalah sedekah.
  • 12 Keutamaan Sedekah, Nomor Terakhir Bisa Memperpanjang Umur
    Tips
    Jum'at, 03 Maret 2023 - 08:15 WIB
    Salah satu amal shaleh yang sangat dicintai Allah Subhanahu wa taala adalah sedekah. Bahkan Allah SWT menjanjikan pahala dan balasan yang tak terhingga bagi hamba-hambaNya yang rajin bersedekah ini.
  • 3 Keutamaan Sedekah pada Hari Jumat
    Tips
    Senin, 11 April 2022 - 18:25 WIB
    Di dalam ayat Al-Quran disampaikan bahwa sedekah memiliki banyak keutamaan. Sedekah juga adalah amalan yang senantiasa dicontohkan oleh Rasulullah SAW.
  • Dahsyatnya Sedekah di Hari Jumat
    Muslimah
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 07:16 WIB
    Keistimewaan hari Jumat bagi umat muslim sangat luar biasa. Selain melaksanakan ibadah wajib seperti sholat jumat, ada banyak amalan sunnah di hari Jumat yang memiliki keutamaan dan pahala yang dilipatgandakan, salah satunya adalah sedekah.