Safari Ramadan, HT Kunjungi Pesantren di Kaliwungu

Senin, 06 Juli 2015 - 13:52 WIB
Safari Ramadan, HT Kunjungi Pesantren di Kaliwungu
Safari Ramadan, HT Kunjungi Pesantren di Kaliwungu
A A A
KENDAL - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi Pondok Pesantren Al Fadlu wal Fadillah di Kampung Jagalan, Desa Kutoharjo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Senin (6/7/2015). Kedatangan HT kali ini merupakan rangkaian Safari Ramadan di Pulau Jawa.

Kedatangan HT yang didampingi pengurus DPP Partai Perindo dan DPW Partai Perindo Jateng diterima langsung KH Dimyati Rois.

Selain bersilaturami dengan Dimyati Rois, HT juga berdialog dengan anggota Komisi V DPR RI Alamudin Dimyati yang juga putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Fadlu wal Fadillah.

Dalam dialog tersebut, HT mendukung adanya pengembangan pendidikan secara terpadu di lingkungan pondok pesantren agar sumber daya manusia di Indonesia semakin berkualitas.

HT menambahkan, pendidikan yang berbasis pondok pesantren ini memiliki kelebihan dibanding metode pendidikan pada umumnya.

Karena, selain diajarkan tentang pentingnya ajaran pendidikan moral keagamaan, yang tak kalah penting adalah ajaran ilmu pengetahuan umum yang lainnya.

HT juga melihat sosok Dimyati Rois yang sederhana namun memiliki pengetahuan dan pengalaman di parlemen.

Safari Ramadan, HT Kunjungi Pesantren di Kaliwungu


Dalam kesempatan tersebut, HT memberikan bingkisan berupa Alquran untuk pengembangan pendidikan Islam di pondok pesantren tersebut.

Seusai bersilaturami di Kaliwungu, rombongan melanjutkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Darul Ma'arif di Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)