No Dream is too Big, No Dreamer is too Small

loading...
No Dream is too Big, No Dreamer is too Small
No Dream is too Big, No Dreamer is too Small
Ga ada mimpi yang kelewat besar. Hingga ga bakal kecapai. Ga ada pemimpi yang kelewat kecil, sampe-sampe jadi halangan buat mencapai mimpi.

No dream is too big. No dreamer is too small...

Selamat datang... Di pesawat Anda sendiri... Ahhh...Mimpi....? Biar aja. Asal jangan kita yang ngomong begini. Orang lain yang bicara gini? Biar aja.

You are mimpier...? Dreamer...? Or creamer...? He he he.

Anak seorang tukang cuci bisa banget jadi pengusaha laundry dengan 100-an cabang... no dream is too big.

Pengen jadi haafidz 30 juz. Padahal ga bisa ngaji. Dan kawan-kawan tau tuh. Lalu ngeledekin. Gapapa banget. Makin banyak yang ngeledek, makin semanget.



Tukang mabok, tukang zina, dugem mulu, judi mulu. Tiba-tiba pengen pake jilbab. Pengen salehah. Diketawain. Biar aja. Tar juga pada kaget sendiri.

Punya banyak utang. Ga punya jalan. Ga tau mau ngapain. Dimaki-maki dan diancem terus. Tapi masih nyimpen mimpi bukan cuma lunas, tapi kaya. Gapapa. Ga dilarang.

Seorang satpam, malah ada yang bangun dan jadi owner properti besar di Depok. Sampe lebih kurang 7 lokasi. Gede-gede dan laku-laku semua. Padahal dulunya satpam.
halaman ke-1
cover top ayah
وَاِنۡ تُطِعۡ اَكۡثَرَ مَنۡ فِى الۡاَرۡضِ يُضِلُّوۡكَ عَنۡ سَبِيۡلِ اللّٰهِ‌ؕ اِنۡ يَّتَّبِعُوۡنَ اِلَّا الظَّنَّ وَاِنۡ هُمۡ اِلَّا يَخۡرُصُوۡنَ‏
Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Yang mereka ikuti hanya persangkaan belaka dan mereka hanyalah membuat kebohongan.

(QS. Al-An’am:116)
cover bottom ayah
preload video