Gerakan Donor Darah ITC Group di Bulan Ramadan

Kamis, 22 Juni 2017 - 18:55 WIB
Gerakan Donor Darah ITC Group di Bulan Ramadan
Gerakan Donor Darah ITC Group di Bulan Ramadan
A A A
JAKARTA - ITC Group yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan menyelenggarakan kegiatan 'Gerakan 10.000 Kantong Darah' dengan tema 'Darahku Bukti Cinta untuk Sesama' di 10 pusat perbelanjaan yang tergabung dalam ITC Groupdi Jabodetabek, meliputi ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Fatmawati, ITC Cempaka Mas, ITC Permata Hijau, ITC BSD, ITC Depok, ITC Kuningan, dan Mal Ambassador.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Kamis (22/6/2017) mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga karena bisa memiliki kesempatan untuk mengadakan kegiatan ini.

"ITC Group sangat memahami akan pentingnya darah dan dampak buruknya jika kebutuhan darah tidak dapat dipenuhi. Mencegah hal itu, maka ITC Group menyelenggarakan kegiatan donor darah ini untuk memberikan stok darah tambahan bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya di Jakarta.

Lebih lanjut, ITC Division Head Christine Tanjungan mengatakan, kegiatan ini telah dimulai sejak Februari lalu. Selain merupakan bentuk kegiatan CSR perusahaan yang menyuarakan solidaritas kemanusiaan kepada masyarakat, acara ini juga digelar untuk menumbuhkan kepedulian akan kebutuhan darah di PMI bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membantu PMI dalam memenuhi stok darah menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2017.

Kegiatan ini melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di dalam dan sekitar pusat belanja ITC, meliputi pedagang, karyawan pedagang, pengunjung, karyawan pengelola, outsourcing, dan masyarakat sekitar.

Selama kegiatan, ITC bekerja sama dengan 9 PMI yakni PMI Provinsi DKI Jakarta, PMI Kota Jakarta Utara, PMI Kabupaten Bogor, PMI Kota Depok, PMI Kota Sukabumi, PMI Kabupaten Sukabumi, PMI Kota Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, dan PMI Kota Tangerang Selatan.

Untuk memacu semangat pendonor, khususnya pendonor pemula, ITC Group memberikan dua unit motor dan berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Hadiah juga diberikan sebagai wujud terima kasih kepada PMI dan para petugas PMI yang telah berperan aktif membantu melayani pendonor.
(ven)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7234 seconds (0.1#10.140)