Ramadan, PKPU ajak anak yatim belanja di Carrefour

Senin, 08 Juli 2013 - 21:16 WIB
Ramadan, PKPU ajak anak...
Ramadan, PKPU ajak anak yatim belanja di Carrefour
A A A
Sindonews.com - Lembaga amal nasional PKPU berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim, 25 difabel, dan 25 orang jompo, dengan mengadakan program "belanja bareng". Kegiatan ini, dilangsungkan guna menyambut bulan suci Ramadan 1434 hijiriah.

Acara yang dilangsungkan di Carrefour, Cempaka Putih, Jakarta Utara, pada Minggu 7 Juli 2013, ini disertai dengan aktivitas menggambar bersama. Selain itu, PKPU juga menyediakan progran kesehatan masyarakat keliling (prosmiling) gratis untuk segenap karyawan Carrefour.

Direktur Utama PKPU Agung Notowiguno mengajak, semua pihak yang memiliki kepedulian terhadap yatim untuk ikut terlibat melakukan program serupa.

"Jangan biarkan anak yatim bersedih, terutama saat Ramadan dan menjelang Lebaran nanti. Mari berikan perhatian dan kepedulian kita terhadap mereka," imbaunya, dalam rilis yang diterima Sindonews, Senin (8/7/2013).

Lebih lanjut, dia mengajak PKPU untuk menggugah para dermawan dan calon donatur untuk berbagi kebahagiaan dengan cara yang sama. Karena, Ramadan adalah bulan kemuliaan.

"Dapat kita rasakan keberkahan berbagi kepada orang-orang yang selama ini, mungkin terlupakan karena kepenatan hidup di kota besar seperti Jakarta," terangnya.

Tak tanggung-tanggung, 65 relawan dilibatkan untuk menyukseskan program ini. Mereka adalah panitia yang mengkoordinir acara, kasir, pendamping serta relawan medis. "Ada sepotong bahagia yang akan menyentuh hati anda di sana," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)