Sambut Ramadan, Bandara Soetta lakukan persiapan

Selasa, 09 Juli 2013 - 11:21 WIB
Sambut Ramadan, Bandara Soetta lakukan persiapan
Sambut Ramadan, Bandara Soetta lakukan persiapan
A A A
Sindonews.com - Menyambuk masuknya bulan suci Ramadan 1434 Hijriah, Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melakukan apel siaga di terminal 2 Bandara Soetta, Jakarta.

Dalam apel tersebut, kurang lebih ada ratusan personel dari AP II. Khususnya yang ditempatkan disetiap terminal mendapatkan pengarahan dari GM Terminal 2, Saiful Bachri.

Usai melakukan Apel siaga, jajaran AP II langsung melakukan peninjauan kedalam terminal 2, mulai dari counter check in, hingga gate menuju ruang tunggu terbang hingga pengambilan bagasi, dan fasilitas penunjang bagi pengguna jasa penerbangan dari Bandara Soetta.

"Kita sudah siap menyambut penumpang saat Ramadan ini, seluruh penunjang dan pendukung fasilitas akan dimaksimalkan," ucap Saiful di lokasi, Selasa (9/7/2013).

Beberapa fasilitas yang difokuskan adalah ruang tunggu dengan cara memberikan kenyamanan dengan seperti fasilitar kotak charger, majalah dan ruang duduk yang nyaman serta toilet dan musala.

"Memasuki Ramadan, jumlah pengguna jasa dipastikan akan mulai meningkat. Dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik hingga H+7 hari raya," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)
pixels