Ramadan, Ahok ikut buka puasa dengan warga

Selasa, 09 Juli 2013 - 15:09 WIB
Ramadan, Ahok ikut buka puasa dengan warga
Ramadan, Ahok ikut buka puasa dengan warga
A A A
Sindonews.com - Bagi masyarakat DKI Jakarta yang di wilayahnya tidak memiliki tempat yang cukup luas untuk melakukan salat tarawih selama bulan Ramadan, maka dipersilakan untuk menggunakan kantor kecamatan untuk melakukan itu.

"Itu masyarakat kalau mau tarawih mau apa kan, enggak ada ruangan, yang ada di kantor camat kalau ada AC kan bagus," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8/2013).

Pria yang dikenal dengan sebutan Ahok ini juga mengatakan, di Kecamatan itu nantinya akan disiapkan takjil untuk berbuka puasa. Bahkan, kata dia, dirinya akan ikut buka puasa dengan warga saat kunjungan kerjanya (kunker) saat bulan puasa mendatang.

"Iya sampai pagi, nanti minimal ada untuk orang batalin puasa, soal makanan, nanti aku cek lah. Tapi ikut buka puasanya," kata mantan anggota DPR ini.

Mantan Bupati Belitung Timur periode 2005-2006 ini mengatakan, dirinya akan ikut dengan masyarakat Jakarta yang merayakan bulan suci Ramadan 1434 Hijriah. "Jadi besok ikut buka puasa saja, enggak ikut sahur," tambahnya sambil tersenyum.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)