Srikandi Hanura santuni 3.000 anak yatim

Selasa, 23 Juli 2013 - 10:02 WIB
Srikandi Hanura santuni 3.000 anak yatim
Srikandi Hanura santuni 3.000 anak yatim
A A A
Sindonews.com - Bulan suci Ramadan dimanfaatkan betul oleh organisasi sayap Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang berisi kader perempuan, Srikandi Hanura saling berbagi.

Mereka berencana menyantuni 3.000 anak yatim piatu yang akan dilaksanakan pada 26 Juli 2013, dijadwalkan kegiatan itu juga akan diisi dengan buka puasa bersama.

"Buka bersama seluruh pengurus DPP Srikandi Hanura beserta DPD Srikandi Hanura DKI Jakarta menyantuni 3.000 anak-anak yatim," kata Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Hariyani melalui pesan singkat kepada Sindonews, Selasa (23/7/2013).

Di bulan Ramadan ini, kata dia, Srikandi Hanura akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap harga kebutuhan bahan pokok khususnya menjelang hari raya Idul Fitri.

"Sidak ke pasar-pasar tinjau serta pantau harga-harga barang kebutuhan pokok yang terus naik menjelang Lebaran terutama daging," katanya.

Lanjut dia, selain menyantuni anak yatim dan melaksanakan sidak, Srikandi Hanura juga akan menggelar pasar murah yang diisi dengan bahan pokok dan pakaian laik pakai.

"Tanggal 1 dan 3 Agustus Srikandi Hanura mengadakan pasar murah, sembako murah dan bazar pakaian bekas layak pakai lokasi di DPP Srikandi Hanura Jalan Supomo Nomor 1," terangnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini juga menjelaskan, kalau rangkaian kegiatan Ramadan Srikandi Hanura telah dilakukan sejak tanggal 22 Juli 2013.

"Srikandi Hanura selama Ramadhan kegiatannya mulai dari kemarin tanggal 22 hingga 24 Juli bagi-bagi takjil di lima titik yaitu Stasiun Kota Beos, Stasiun Jatinegara, Stasiun Dukuh Atas, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Blok M, masing-masing titik 1.000 paket takjil di bagikan," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)