Wiranto bagikan 1.000 paket sembako di Bogor

Selasa, 23 Juli 2013 - 18:02 WIB
Wiranto bagikan 1.000...
Wiranto bagikan 1.000 paket sembako di Bogor
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto membagikan 1.000 paket sembako kepada warga miskin di Masjid Nurul Iman, Kampung Lebak Kantin, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang dikemas dalam safari Ramadan, Calon Presiden 2014-2019 itu didampingi ratusan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar III (Kota Bogor, Kabupaten Cianjur), DPRD Jawa Barat dan DPRD Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Wiranto menyampaikan pentingnya silaturahmi, khususnya di bulan Ramadan.

"Tapi saya hari silaturahmi jangan hanya saat momentum Ramadan dan jelang pemilihan anggota legislatif atau pemilihan presiden saja," katanya dihadapan ribuan warga Kota Bogor, Selasa (23/7/2013).

Lebih lanjut ia menuturkan, silaturahmi sangat penting agar hidup berkah. Maka itu, lanjut dia, kepada para caleg dari Hanura agar konsisten dalam menjalin silaturhami atau turun langsung ke masyarakat untuk mengetahui permasalahan dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Saya minta kepada para caleg harus bisa melayani masyarakat jangan minta dilayani," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan bantuan paket sembako, Wiranto yang didampingi Kordinator Wilayah Partai Hanura Jawa Barat, Erik Satria Wardana juga ikut buka bersama di masjid yang letaknya di tengah-tengah pemukiman padat itu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada calon presiden dari partai Hanura yang sudah mau menyempatkan datang ke Kota Bogor untuk bersilaturahmi. Warga sangat antusias dengan kedatangan calon pemimpin yang dikenal tegas dan bersih ini," kata Erik Satrya Wardana yang juga anggota Frasi Hanura DPR.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1574 seconds (0.1#10.140)