Ramadan, Kolinlamil berbagi kebahagiaan

Selasa, 30 Juli 2013 - 16:43 WIB
Ramadan, Kolinlamil berbagi kebahagiaan
Ramadan, Kolinlamil berbagi kebahagiaan
A A A
Sindonews.com- Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya, yang merupakan Komando Pelaksana Pembinaan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar pasar murah di Lapangan Trikora, Prapat Kurung, Tanjung Perak Surabaya.

Pasar murah yang diselenggarakan tersebut, merupakan kegiatan yang dilaksanakan antara Satlinlamil Surabaya (Primkopal) dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pahlawan Surabaya.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Karma Suta, Dansatlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Oc. Budi Susanto, seluruh Komandan KRI Satlinlamil Surabaya, Kepala Pimpinan Cabang BRI Pahlawan Buhana Lewa, serta Kepala Wilayah BRI Surabaya Adi kusnandar beserta Staf.

Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI S.M. Darojatim dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Karma Suta mengatakan, kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu penyediaan kebutuhan bahan pokok masyarakat sekitar Tanjung Perak dan anggota Kolinlamil, khususnya dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban pengeluaran di dalam menyambut hari Raya Idul Fitri,” katanya, Selasa (30/7/213).

Pada kegiatan pasar murah ini, Satlinlamil Surabaya membagikan kupon kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar Mako lama Satlinlamil Surabaya, Tanjung Perak, seharga Rp20.000 untuk ditukarkan dengan paket sembako seharga Rp90.000.

Pada kesempatan itu Kaskolinlamil Laksma TNI Karma Suta menyerahkan secara simbolis, paket sembako kepada perwakilan warga kurang mampu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)