Calon Bupati Polman bagikan 1.800 paket Lebaran

Rabu, 31 Juli 2013 - 17:17 WIB
Calon Bupati Polman bagikan 1.800 paket Lebaran
Calon Bupati Polman bagikan 1.800 paket Lebaran
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar) membagikan 1.800 paket Lebaran untuk warga Kecamatan Wonomulyo.

Ketua DPD Partai Golkar Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengatakan, paket Lebaran ini tujuannya bukan semata untuk menarik simpati dari masyarakat. Tapi, bentuk kepedulian kepada sesama manusia, khususnya kaum duafa yang ada di Polman.

Diakui AIM, paket Lebaran yang diberikan tidaklah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan lebaran, tetapi paling tidak paket yang diberikan tersebut bisa membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan Lebaran.

"Semoga ini ada manfaatnya. Sehingga, apa yang dilakukan mendapat berkah dari Allah SWT," kata AIM yang juga calon Bupati Polman ini di Sulbar, Rabu (31/7/2013).

Adapun paket Lebaran yang diserahkan tersebut, berisi sirup, gula dan telur. Sebelumnya, DPD Partai Golkar juga telah membagikan sedikitnya 2.000 paket Lebaran yang disebar di 14 desa atau kelurahan di wilayah Kecamatan Wonomulyo.

Pemberian paket Lebaran kepada kaum duafa tersebut merupakan program rutin dilakukan setiap tahun atau setiap bulan Ramadan oleh DPD Partai Golkar Polman.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)