Pengguna kartu lebaran senang cetak perangko sendiri

Rabu, 31 Juli 2013 - 17:18 WIB
Pengguna kartu lebaran senang cetak perangko sendiri
Pengguna kartu lebaran senang cetak perangko sendiri
A A A
Sindonews.com - Agar kartu Lebaran tetap eksis, PT Pos Indonesia mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru. Salahsatunya dengan perangko khusus yang bisa langsung dicetak bergambar foto pengirimnya.

"Kami mengeluarkan perangko prisma bagi pengguna jasa pos," kata Atjep Djuanda, Humas dan Protokoler Kantor Area IV Jakarta PT. Pos Indonesia Persero ketika ditemui Sindonews di kantornya, Rabu (31/7/2013).

Perangko ini berbeda dengan perangko yang biasanya. Perangko yang biasanya dihiasi oleh bentuk-bentuk gambar yang sudah ditentukan, kini perangko prisma hadir dengan bentuk yang berbeda.

"Jadi pengguna jasa pos, bisa meminta gambar pada perangko yaitu foto pribadi atau logo perusahaan sehingga lebih istimewa," kata Atjep Djuanda.

Tak hanya itu, PT Pos Indonesia Persero Area IV akan bekerja sama dengan para perusahaan percetakan untuk membuat kolaborasi agar mempermudah para pengguna jasa pos khususnya para warga yang menggunakan kartu Lebaran.

"Kedepannya kami akan kerja sama dengan perusahaan percetakan untuk menyediakan kartu Lebaran dan perangko dalam satu kesatuan, sehingga warga atau pengguna jasa pos mudah untuk langsung mengirimkan kartu ke tempat tujuan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)