MNC Group Serahkan Bantuan untuk Masjid Bimantara

Selasa, 01 Juli 2014 - 15:18 WIB
MNC Group Serahkan Bantuan untuk Masjid Bimantara
MNC Group Serahkan Bantuan untuk Masjid Bimantara
A A A
JAKARTA - Penyerahan Bantuan dari MNC Group kepada Masjid Bimantara, diserahkan oleh Syafril Nasution selaku Corporate Secretary MNC Media, mewakili Hary Tanoesoedibjo (HT) selaku CEO MNC Group kepada Ketua DKM Masjid Bimantara.

"Hari ini kita memberikan sedekah dari MNC Grup kepada Masjid Bimantara, untuk digunakan dalam kegiatan selama bulan Ramadan ini," ujar Syafril di Masjid Bimantara, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Syafril menjelaskan, sumbangan Ramadan 1435 H untuk Masjid Bimantara ini dimaksudkan, agar dapat berbagi dengan para fakir miskin.

"Harapannya di dalam bulan penuh berkah ini, kita berbagi rasa dengan fakir miskin yang tidak mampu untuk merasakan dan menikmati sesuatu yang sama dengan kita," ucapnya.

Ketua panitia Ramadan Masjid Bimantara, Imam Syafi'i yang menerima bantuan tersebut menjelaskan, saat bulan Ramadan, di Masjid Bimantara terdapat 12 kegiatan yang membutuhkan dana bantuan.

"Kita ada sekitar 12 kegiatan, salah satu kegiatannya ialah buka bersama 800 orang lebih. Mereka yang menikmati tidak hanya musafir, tetapi juga karyawan dan orang-orang yang memegang masjid," ujarnya.

Selain buka bersama, ada juga kegiatan lain seperti bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako dan sahur bersama pada malam ganjil di 10 hari terakhir Ramadan. "Kita mengucapkan terima kasih untuk sumbangsihnya. Semoga berguna untuk yang membutuhkan," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)