Besok, Pemkot Jakarta Pusat Gelar Pasar Murah

Rabu, 16 Juli 2014 - 21:28 WIB
Besok, Pemkot Jakarta Pusat Gelar Pasar Murah
Besok, Pemkot Jakarta Pusat Gelar Pasar Murah
A A A
JAKARTA - Sudin Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta akan Pusat menggelar pasar murah Ramadan.

Kegiatan ini rencananya digelar pada 17 hingga 18 Juli 2014 , di Jalan KS Tubun, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.”Kita akan sebar sebanyak 1.300 paket sembako di 80 stand yang tersedia,” ungkap Kepala Sudin KUMKMP Jakarta Pusat Sri Indrastuti, kepada Sindonews di Kantor Wali Kota, Rabu (16/7/2014).

Sri mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan beraneka ragam sembako yang akan dijual kepada warga dengan harga yang relatif murah. Selain sembako, beberapa barang yang akan dijual murah seperti terigu, telur, susu dan daging ayam turut dijual separuh dari harga pasaran.

“Kalau di luar seperti terigubbisa dijual dengan harga Rp10.200 kalau untuk pasar murah besok bisa dijual seharga Rp7.000," kata Sri memberikan contoh.

Sri menambahkan bahwa pembeli yang dapat membeli paket sembako murah tersebut hanya warga pemegang kupon yang dibagikan oleh pihak kelurahan. Sedangkan bagi warga yang tidak memiliki kupon dapat turut membeli barang-barang diluar paket sembako murah.

"Ada kuponnya boleh beli paket sembako murah tapi kalau tidak ada kupon, boleh juga beli tapi di luar dari paket sembako murah," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)