Hadiah 2 Mobil Mewah Untukmu

loading...
Hadiah 2 Mobil Mewah Untukmu
Hadiah 2 Mobil Mewah Untukmu
Seringkali kita dapati bahwa diri kita amat sulit menyempatkan waktu untuk membaca Alquran, sebab kesibukan duniawi yang tengah kita geluti. Apalagi bila bacaan Alquran dihadapkan dengan 'urusan duit, obyekan, proyek' dan lain-lain.

Sulit kiranya bagi kebanyakan orang untuk membacanya, kecuali bagi mereka yang dirahmati Allah Ta’ala.

Lalu apa pendapat anda bila suatu saat kiranya anda ditawari dua mobil mewah dengan hanya membaca dua ayat dari Alquran? Sebagian orang akan mengatakan, “Mana mungkin.”

Sebagian lagi malah mengatakan, “Ah masa sich?”

Rupanya banyak sekali manusia yang sudah begitu terpedaya dengan dunia sementara mereka sudah lupa kepada Dzat Yang Maha Menepati janji:

وَمَنْ أَوْفَى بِعَهْدِهِ مِنَ اللّهِ
“Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah?” (At Taubah: 111).



Padahal janji Allah SWT dan Rasul-Nya amatlah mahal tiada ternilai. Apakah anda masih tidak percaya?

Kini kembali saya ulangi lagi pertanyaan di atas, “Apakah anda tidak tertarik mendapatkan dua mobil mewah dari Rasulullah SAW dengan hanya membaca dua ayat dari Alquran Al Karim?

Sebagian orang mulai percaya dengan sedikit terpaksa. Namun mereka masih menanyakan pertanyaan berikut.

“Apakah benar Rasulullah SAW menawarkan dua mobil mewah? Memangnya Rasul Saw sudah tahu tentang mobil? Mobil khan produk abad modern?" Mereka bertanya dengan menyeringai. Maka untuk menjawab hal itu, saya katakan kepada mereka bahwa Nabi SAW bersabda:

“Siapakah di antara kalian yang menginginkan untuk pergi ke pasar, kemudian ia mendapatkan dua ekor unta betina yang bagus, (yang didapat) bukan dengan (cara yang dapat mendatangkan) dosa atau memutuskan tali silaturahim?”. Mereka (para shahabat) pun berkata: “Setiap orang di antara kami (menginginkannya) wahai Rasulullah?”.

Lalu, Rasulullah bersabda: “Sungguh jika kamu pergi ke masjid, kemudian kamu mempelajari dua ayat dari Alquran dalam setiap hari, maka hal itu adalah lebih baik bagimu daripada kamu pergi ke pasar, lalu kamu mengambil ini dan ini”. [149] [149 Diriwayatkan oleh Imam Muslim (hadis no. 1870) dan Abu Dawud (hadis no. 1456)].

Dalam hadis di atas Rasulullah SAW menjanjikan dua ekor unta betina yang bagus kepada orang yang mempelajari dua ayat Alquran di masjid. Ya dua ekor unta, bukan mobil mewah.

Namun, bukankah unta adalah kendaraan yang paling mahal pada masa Rasulullah SAW hidup?

Karenanya, sekarang anda bayangkan mobil termewah di zaman sekarang ini, dan kini anda dapat membeli dua mobil termewah sekaligus dengan hanya mempelajari dua ayat Alquran di masjid setiap hari.

Ayo saudaraku, dapatkan mobil mewahmu.

BOBBY HERWIBOWO
Kauny Quantum Memory
Menghafal Alquran Semudah Tersenyum
(mhd)
cover top ayah
وَهُوَ الَّذِىۡ يَقۡبَلُ التَّوۡبَةَ عَنۡ عِبَادِهٖ وَيَعۡفُوۡا عَنِ السَّيِّاٰتِ وَيَعۡلَمُ مَا تَفۡعَلُوۡنَ
Dan Dialah yang menerima tobat dari hamba-hamba-Nya dan memaafkan kesalahan-kesalahan dan mengetahui apa yang kamu kerjakan,

(QS. Asy-Syura:25)
cover bottom ayah
preload video