Manfaat Baca Al-Qur'an dan Amalan Menjelang Zuhur

Kamis, 13 Januari 2022 - 22:58 WIB
Ion Negative memiliki fungsi untuk membantu memperlancar peredaran darah serta meningkatkan daya tahan tubuh. Sinar infra red, membantu mengencerkan darah yang ada di dalam tubuh kita dan bio magnetic bisa membantu meningkatkan suplai oksigen dalam darah sehingga tubuh tetap fit.

"Kalung dan gelang kesehatan Al Akbar memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena mengandung Ion negative, sinar infra red, dan bio magnetic," tambah Khilqa.

Produk EduQuran dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #EduQuran

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
Halaman :
Hadits of The Day
Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Tiga golongan yang tidak akan diajak bicara oleh Allah pada hari kiamat, yaitu seorang yang sudah tua berzina, orang miskin namun sombong, dan pemimpin yang pendusta.

(HR. Nasa'i No. 2528)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More