INews Sajikan Program-program Spesial Rayakan Indahnya Hari Raya Idul Adha 1444 H

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:33 WIB
loading...
INews Sajikan Program-program Spesial Rayakan Indahnya Hari Raya Idul Adha 1444 H
Beragam program dan sajian menarik akan dipersembahkan INews TV untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini. Foto dok INews
A A A
Inews TV menyiapkan serangkaian program spesial menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1.444 Hijriah.Dengan variasi program yang menarik dan informatif, iNews siap memberikan pengalaman menarik kepada para pemirsa saat merayakan momen suci Idul Adha bersama keluarga di rumah.

Kamis (29/6), iNews akan menyajikan rangkaian program-program spesial. Di mulai pada pagi hari, iNews akan menyiarkan secara langsung salat Idul Adha dalam program “iNews Pagi (Live Report Spesial Idul Adha)” pada pukul 04.20 WIB. Berikutnya, akan dilanjutkan dengan program “Islam Itu Mudah (Spesial Idul Adha)” pukul 08.00 WIB yang akan menyajikan pengetahuan dan pemahaman yang mudah dipahami tentang perayaan Idul Adha. Melalui narasi dan visual yang menggugah hati, program ini akan menginspirasi pemirsa dengan mengupas tuntas hikmah dan makna di balik pelaksanaan ibadah kurban.

Tak hanya itu, ada pula program “iNews Today (Spesial Idul Adha)” pukul 10.00 WIB yang akan menyuguhkan liputan khusus terkait perayaan Idul Adha di berbagai daerah, pelaksanaan ibadah Kurban dan cerita inspiratif dari masyarakat yang berbagi kebahagiaan di momen Idul Adha. Selanjutnya, masih dalam nuansa Hari Raya Idul Adha, pada hari Sabtu (1/7) dan Minggu (2/7) pukul 12.00 WIB, program “Cahaya Hati Indonesia (Spesial Idul Adha)” akan hadir memberikan dakwah-dakwah inspiratif kepada pemirsa.

Tentunya, melalui suguhan program-program spesial Idul Adha ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pemirsa setia iNews dengan berbagai informasi menarik seputar perayaan Hari Raya Idul Adha yang juga biasa disebut dengan peringatan Hari Raya Kurban bagi seluruh umat muslim.

Maka dari itu, jangan lewatkan! Sajian program-program spesial Hari Raya Idul Adha yang akan tersaji secara lengkap, penuh inspirasi, dan pastinya informatif hanya di iNews. Mari rayakan Idul Adha Bersama iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #IdulAdha1444 H #Kurban #LebaranHaji

Baca juga: 2 Macam Takbiran Hari Raya Iduladha dan Dalilnya
(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3419 seconds (0.1#10.140)