Politisi Anti-Islam yang Mualaf Ini Bilang Kompas Moral Barat Telah Hilang

Jum'at, 14 Juli 2023 - 05:59 WIB
loading...
A A A
Seluruh generasi tumbuh tanpa pengetahuan iman dan tanpa norma dan nilai yang menyertai agama. Tempat utama iman dalam kehidupan sehari-hari telah hilang, dan pentingnya keluarga, semangat komunitas, dan moralitas konservatif tidak lagi diakui.

Di Belanda, hal ini menyebabkan, antara lain, hiperindividualisme, normalisasi prostitusi, penerimaan luas penggunaan narkotika, kemungkinan eutanasia tanpa penyakit serius, seringnya penggunaan kata-kata makian dalam film, materialisme datar, seksualisasi masyarakat dan peningkatan besar dalam persepsi kesepian dan ketidakberdayaan.

Mati secara Moral

Dengan kata lain, kompas moral Barat telah hilang. Dan dengan hilangnya kompas moral dan agama ini, pemahaman tentang dan untuk sentimen agama juga tidak ada lagi.

Ini adalah salah satu inti dari mengapa orang berpikir bahwa mereka dapat mengolok-olok al-Quran. Lagi pula, tanpa kesadaran dan empati, perilaku sosial tidak mungkin dilakukan.



Budaya sekuler-liberal saat ini telah memimpin dan ironisnya tampaknya hanya mampu menyimpan dan menerima apa yang disebut pandangan liberal mereka.

Lagi pula, begitu seseorang mempertanyakan pendidikan seks di sekolah dasar, waria di ruang kelas, parade publik dengan orang dewasa setengah telanjang atau jika seseorang menyatakan bahwa pernikahan adalah sesuatu antara pria dan wanita, dia disebut kuno atau bahkan dituduh homofobia dan kebencian.

Namun, begitu seseorang mengkritik Islam, mengolok-olok Muslim atau membakar Al-Quran, dia tiba-tiba menjadi pejuang pemberani untuk kebebasan berbicara. Sebagian besar Eropa tampaknya benar-benar tersesat.

Jika pembakaran Quran menunjukkan sesuatu, itu adalah kerusakan moral di Barat

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)