Kumpulan Pernyataan Ismail Haniyeh sejak Peristiwa 7 Oktober 2023

Kamis, 01 Agustus 2024 - 23:00 WIB
loading...
A A A
- Hamas akan bertindak secara bertanggung jawab dalam negosiasi dan tidak akan mengabaikan pengorbanan dan pencapaian perlawanan. Mencapai kesepakatan pertukaran tahanan di mana tahanan lama akan dibebaskan adalah salah satu tujuan negosiasi.

- Kelompok perlawanan akan menggunakan segala cara untuk menghentikan pertumpahan darah rezim Israel terhadap bangsa Palestina yang tidak berdaya.

28 Februari 2024:

- Pengepungan Masjid Al-Aqsa dan pengepungan Gaza adalah sama.

- Masjid Al-Aqsa dan tempat suci lainnya harus dikelola sesuai dengan hukum internasional. Masyarakat kami akan mempertahankan masjid, gereja, dan tempat suci mereka dengan segala bentuk perlawanan.

- Meningkatnya serangan Israel di Tepi Barat yang diduduki adalah bagian dari rencana komprehensif untuk menggusur seluruh warga Palestina.

- Merupakan tugas negara-negara Arab dan Islam untuk mengambil inisiatif untuk mematahkan konspirasi kelaparan di Gaza.

10 Maret 2024:

- Tidak akan ada kesepakatan dengan rezim Israel sebelum agresinya terhadap Jalur Gaza dihentikan sepenuhnya dan penarikan pasukannya.

- Kami tidak menginginkan perjanjian yang tidak mengakhiri perang Israel di Jalur Gaza atau menjamin kembalinya para pengungsi ke rumah mereka, atau perjanjian yang tidak menjamin penarikan musuh Zionis dari Jalur Gaza.

- Kami benar-benar tidak menginginkan perjanjian yang tidak mengatasi masalah kemanusiaan rakyat kami, terutama di Jalur Gaza bagian utara... dimana anak-anak, orang tua, dan perempuan sekarat karena kelaparan yang dilakukan oleh musuh.

- Saya memberitahu Anda dengan jelas, bertanggung jawab, dan tidak memihak bahwa musuh sejauh ini menahan diri untuk tidak memberikan jaminan dan komitmen yang jelas, terutama dalam hal menghentikan perang agresi terhadap Jalur Gaza.

26 Maret 2024:

- Dukungan (Republik Islam Iran) yang diberikan kepada perjuangan Palestina dan rakyat Gaza selama perang yang sedang berlangsung patut dipuji.

28 Maret 2024:

- Perlawanan tersebut merupakan satu-satunya solusi bagi Palestina untuk lepas dari tindakan keji rezim Israel.

29 Maret 2024:

- Operasi militer Hamas (pada 7 Oktober 2023) membuat suara rakyat Palestina terdengar di seluruh dunia.

- Dukungan Iran terhadap Palestina membangkitkan semangat para pejuang perlawanan Palestina.

10 April 2024:
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)