Kumpulan Artikel: Ismail Haniyeh

  • Iran Siap Gelar Operasi...
    Dunia Islam
    Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:28 WIB
    Penundaan dalam janji pembalasan sudah tiga minggu sejak pembunuhan Haniyeh merupakan strategi yang disengaja oleh para pemimpin Iran, untuk membuat rezim Tel Aviv dan sekutunya lengah.
  • Wilayah Israel yang...
    Dunia Islam
    Rabu, 14 Agustus 2024 - 05:15 WIB
    Kendati sifat pembalasan dan waktu tepatnya masih diselimuti misteri, Israel telah bergulat dengan krisis politik dan sosial internal. Penduduk Israel dicekam rasa takut.
  • Yahya Sinwar dan Upaya...
    Dunia Islam
    Senin, 12 Agustus 2024 - 11:49 WIB
    Para pihak sepakat untuk membentuk pemerintahan persatuan, menyelenggarakan pemilu, dan mengakhiri pelecehan dan penahanan yang terus berlangsung terhadap aktivis politik.
  • Potret Majelis Sholawatan...
    Dunia Islam
    Senin, 12 Agustus 2024 - 11:47 WIB
    Ismail Haniyeh, tokoh Hamas Palestina yang tewas dibom di Iran ternyata sosok yang tidak pernah terlewat bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Bahkan beliau sering mengadakan majelis sholawat.
  • Pesona Yahya Sinwar:...
    Dunia Islam
    Senin, 12 Agustus 2024 - 10:40 WIB
    Retorikanya sering kali menjadi ciri khas serangan pesona, karena ia merangkul para pemimpin Palestina lainnya dan memberi hormat kepada mendiang kepala Organisasi Pembebasan Palestina (PLO), Yasser Arafat.
  • Membaca Masa Depan Hamas...
    Dunia Islam
    Rabu, 07 Agustus 2024 - 05:57 WIB
    Khaled Hroub mengatakan bagi Hamas, ini adalah kehilangan besar, yang terjadi pada saat gerakan tersebut tengah berjuang melawan apa yang tampaknya merupakan perang untuk bertahan hidup di Jalur Gaza.
  • Ibrahim Al-Marashi:...
    Dunia Islam
    Selasa, 06 Agustus 2024 - 05:52 WIB
    Strategi kontraterorisme Israel selama 40 tahun terakhir, yang sangat bergantung pada pembunuhan, telah terbukti merupakan kegagalan strategis yang sangat besar.
  • Israel dalam Bahaya:...
    Dunia Islam
    Selasa, 06 Agustus 2024 - 05:15 WIB
    Pembunuhan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh akan memperkuat kelompok-kelompok perlawanan di Palestina sehingga membahayakan keamanan Israel dan stabilitas kawasan dalam jangka panjang.
  • Dendam Ali Khamenei:...
    Dunia Islam
    Minggu, 04 Agustus 2024 - 05:15 WIB
    Iran dan kelompok bersenjata regional yang bersekutu dengan negara tersebut tengah bersiap untuk menanggapi Israel atas pembunuhan pemimpin politik Hamas Ismail Haniyeh dan komandan Hizbullah Fuad Shukr awal minggu ini.
  • Kehidupan Keluarga Ismail...
    Dunia Islam
    Jum'at, 02 Agustus 2024 - 14:04 WIB
    Kehidupan keluarga Ismail Haniyeh, pemimpin Hamas, sungguh tragis. Sebagian dari mereka, anak cucu dan saudara Haniyeh, terbunuh oleh bom Zionis Israel.
  • Kumpulan Pernyataan...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 23:00 WIB
    Ismail Haniyeh dibunuh di Teheran, dalam sebuah serangan yang menurut kelompok itu dilakukan oleh Israel Rabu lalu. Berikut ini kumpulan pernyataan Haniyeh sejak Operasi Badai Al-Aqsa dilancarkan Hamas.
  • Brigade Al-Qassam: Pembunuhan...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:59 WIB
    Serangan itu terjadi saat Israel dan Lebanon berada di ambang perang habis-habisan dalam seminggu terakhir, setelah sebuah proyektil jatuh di lapangan sepak bola di Dataran Tinggi Golan yang diduduki Israel.
  • Pembunuhan Ismail Haniyeh...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:50 WIB
    Tidak satu pun dari sekian banyak sistem radar atau baterai pertahanan rudal buatan luar negeri atau yang dikembangkan secara lokal yang beroperasi pada jarak yang berbeda berhasil menggagalkan serangan tersebut.
  • Rentetan Peristiwa Sebelum...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:41 WIB
    Beberapa jam sebelumnya, Haniyeh dan pemimpin Jihad Islam Palestina Ziyad al-Nakhaleh juga telah bertemu Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei.
  • Pembunuhan Ismail Haniyeh,...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 09:55 WIB
    Gerakan perlawanan Lebanon Hizbullah mengatakan pembunuhan kepala biro politik gerakan perlawanan Hamas, Ismail Haniyeh, hanya akan memperkuat tekad front perlawanan.
  • Jejak Pemimpin Hamas...
    Dunia Islam
    Rabu, 31 Juli 2024 - 15:53 WIB
    Ismail Haniyeh, kepala biro politik gerakan perlawanan Palestina Hamas, tewas dalam serangan pengecut rezim Israel di Teheran pada Rabu dini hari.