Kenangan Khadija, Putri Fuad Shukr Komandan Senior Hizbullah: Tragedi yang Mengerikan

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:46 WIB
loading...
A A A
Selama upacara peringatan untuk komandan yang syahid, Nasrallah menggambarkan Sayed Mohsen sebagai "pembuat manusia," menjelaskan bahwa syahid itu berpengaruh di lingkungannya dan banyak dari para syahid Hizbullah selama bertahun-tahun adalah di antara murid-muridnya.

"Pembunuhan yang ditargetkan Israel tidak pernah berhasil membubarkan gerakan perlawanan atau mengancam anggota dan pendukungnya," tambah Khadija.

Pilar Cinta

Khadija menuturkan Sayed Mohsen adalah sosok yang karismatik dan kuat dalam hal melatih personel atau bahkan dalam hal membesarkan anak-anaknya sendiri.

“Karakter tegas ini akan berubah dalam hitungan detik. Ia akan berubah menjadi pribadi yang penuh kasih sayang dan periang. Bagi yang muda maupun yang tua, bagi kami dan cucu-cucunya, ia adalah sosok yang murah hati dan penuh kasih yang mampu berempati kepada semua orang,” katanya.

Khadija mengatakan ayahnya sangat ingin mengajari mereka cara untuk tetap terhubung sebagai anggota keluarga dan saling membantu di saat dibutuhkan.

Ia juga menegaskan kembali bahwa Sayed Mohsen adalah ayah yang baik hati yang selalu menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya dan semua orang di sekitarnya.



“Ia selalu memastikan kami mempelajari agama kami dan mengurus studi kami,” katanya. “Saya dapat mengatakan bahwa ia adalah pilar emosi dan cinta dalam hidup kami.”

Khadija mengatakan ayahnya memiliki karakter yang luar biasa, dan meskipun mereka tidak dapat menjalani kehidupan yang normal, ia akan selalu menebus setiap kesempatan yang terlewatkan.

Meski menghadapi berbagai kesulitan, Khadija mengatakan mereka menjalani hidup bahagia bersamanya, menikmati dan berbagi momen bersama dengan sosok lelaki yang merupakan ayah mereka, panutan, dan pemimpin hebat.
(mhy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)