Tips Cantik yang Membuat Para Istri Disayang Suami

Selasa, 24 November 2020 - 08:22 WIB
loading...
A A A
4. Agar tangan dan jari tidak keriput

Bila ombak di samudera keluargamu mengamuk, badai menghantam bahtera rumah tanggamu. Mengombang-ambingkanmu, sehingga kau tidak tahu ke arah mana akhir dari perjalananmu. Maka lakukanlah latihan berikut ini: Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda:

أَلاَ أُخْبِرُكُمْ بِنِسَائِكُمْ فِي الْجَنَّةِ؟قُلْنَا بَلَى يَا رَسُوْلَ الله كُلُّ وَدُوْدٍ وَلُوْدٍ، إِذَا غَضِبَتْ أَوْ أُسِيْءَ إِلَيْهَا أَوْ غَضِبَ زَوْجُهَا، قَالَتْ: هَذِهِ يَدِيْ فِي يَدِكَ، لاَ أَكْتَحِلُ بِغَمْضٍ حَتَّى تَرْضَى

“Maukah kalian aku beritahu tentang istri-istri kalian di dalam surga?” Mereka menjawab: “Tentu saja wahai Rasulullaah!” Nabi Shallallaahu ‘alaihi wa sallam menjawab: “Wanita yang penyayang lagi subur. Apabila ia marah, atau diperlakukan buruk atau suaminya marah kepadanya, ia berkata: “Ini tanganku di atas tanganmu, mataku tidak akan bisa terpejam hingga engkau ridha.” (HR. Thabarani, Lihat Shahihah hadis no. 3380)

(Baca juga : Media Inggris: Putri Haya Bayar Bodyguardnya untuk Tutupi Perselingkuhan Mereka )

5. Menjaga telinga

Boleh gunakanlah cotton buds dengan rutin, namun berhati-hatilah sangan sampai nyangkut di dalam telinga. Tapi yang lebih penting, saringlah apa yang masuk ketelingamu. Tidak semua yang didengar harus disampaikan.

Jauhkanlah dari mendengar yang tidak diridhai Allah Jalla wa ‘Ala, dan bila suamimu sedang berbicara jadilah pendengar yang setia, Jangan putus perkataannya, dengarkanlah dengan baik. Lebih banyaklah mendengar, karena Allah Jalla wa ‘Ala menciptakan bagimu 2 telinga dan satu mulut

(Baca juga : Update Merapi, Selasa Dini Hari Suara Guguran Terdengar Tiga Kali )

Itulah tips agar setiap istri atau perempuan memiliki wajah yang tetap awet muda, bersahaja, menyedapkan mata, menyejukkan jiwa.

Wallahu A'lam
(wid)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)