Keruntuhan Umat Islam Akhir Zaman

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Kehancuran Total Masa Kini
Namun, gejala keruntuhan bangunan umat Islam yang lebih masif dan mengglobal justru terjadi diabad ke-15 ini. Ketika lahir generasi umat Islam yang pandangan hidup nyaris selevel dengan peradaban bangsa Tatar/Mongol di masa lalu.

Bangsa itu musuh Islam yang tidak kenal ilmu para ulama dan malah membuangnya begitu saja. Hari ini jiwa-jiwa Tatar dan Mongol itu justru menjelma dan lahir di rahim umat Islam sendiri. Mental mereka sama saja, anti Pati dengan ilmu-ilmu keislaman warisan para ulama dan menganggapnya sampah busuk yang harus dibuang. Dan diganti dengan kalimat beracun: "Kembali kepada Qur'an dan Sunnah."

Kalau dulu yang melakukannya jelas orang kafir musuh Allah yang nyata dan kelihatan. Tapi hari ini yang melakukan justru anak-anak yang lahir dari umat Islam sendiri.

Hari ini lahir generasi yang lebih khusyuk duduk talaqqi kepada masyaikh artis hijrah, mengambil sanad ilmu kepada muallaf yang kemarin sore masuk Islam, belajar tafsir kepada politikus krisis dukungan, serta menciumi tangan para motivator rindu order sebagai guru besar dalam belajar ilmu-ilmu keislaman. Salah ngaji dan salah guru. Tapi galaknya minta ampun dengan para ahli ilmu sungguhan. Na'uzdu Billahi, tsumma na'uzdu Billaah.

(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)