Dai Muda: Dahsyatnya Arti Bacaan Doa di Antara Dua Sujud

Jum'at, 05 November 2021 - 15:22 WIB
loading...
Dai Muda: Dahsyatnya Arti Bacaan Doa di Antara Dua Sujud
Dai muda Hafidzul Ahkam Foto Dok RCTIplus
A A A
JAKARTA - Shalat tentu menjadi tiang agama bagi setiap umat muslim di muka bumi ini. Dengan menunaikan ibadah shalat 5 waktu, kita dapat berkomunikasi dengan Allah SWT. Selain itu, semua bacaan serta doa-doa dalam shalat sangatlah penting dan memiliki arti yang luar biasa. Penasaran?

Kali ini, program *Dai Muda (diembed)* RCTI+ kedatangan ustad muda Hafidzul Ahkam yang akan bertausiyah seputar dahsyatnya doa diantara dua sujud. Ustad Ahkam menjelaskan dengan detail apa arti dari bacaan doa diantara dua sujud.

Rabbighfirlii ya Allah ampuni, ampuni saya. Warhamni kasihanilah saya. Wajburnii cukupkan apa yang menjadi kekurangan dalam hidup kita. Warfa'ni angkat derajat saya. Warzuqnii ya Allah berikan rezeki mu kepada saya. Wa'aafinii ya Allah sehatkan badan saya. Wa'fu 'annii dan maafkan semua kesalahan-kesalahan saya.

Baca juga: Dai Muda : Tiga Syarat Penting yang Harus Dilakukan sebelum Berhutang

Ternyata arti dari doa diantara dua sujud memiliki makna yang sangat kuat sekali. Penasaran dengan pembahasan ustad Ahkam tentang dahsyatnya shalat? Saksikan lebih lanjut program Dai Muda bersama ustad Ahkam eksklusif di RCTI+!
(wid)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1294 seconds (10.55#12.26)