Topik Terkait: Alfatihah Doa Kesembuhan (halaman 3)

  • Marabahaya Mengintai di Perjalanan, Begini Doa Saat Bepergian
    Tausyiah
    Minggu, 10 Januari 2021 - 06:21 WIB
    Manfaat dari membaca doa tersebut adalah supaya kita dilindungi oleh Allah SWT dari marabahaya sehingga kita bisa sampai tujuan dengan selamat dan sehat wal afiat.
  • Doa Masuk Bulan Rajab Beserta Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 01 Januari 2024 - 15:35 WIB
    Doa memasuki bulan Rajab ini, hendaknya diamalkan setiap muslim karena bulan Rajab memiliki banyak keistimewaan dan keutamaan
  • Doa Kamilin, Doa Setelah Sholat Tarawih yang Bisa Diamalkan
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
    Biasanya setelah selesai melaksanakan sholat tarawih baik berjamaah di masjid maupun di rumah, kita berdoa. Doa yang dipanjatkan seusai shalat sunnah di bulan Ramadhan ini akan berpotensi diijabah oleh Allah Taala.
  • Keajaiban Surah Al-Fatihah Menyembuhkan Penyakit dan Penawar Racun
    Tausyiah
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 17:03 WIB
    Salah satu keutamaan Surah Al-Fatihah adalah dapat menyembuhkan segala penyakit sehingga disebut Asy-Syafiyah (yang menyembuhkan) dan Asy-Syifa (obat).
  • 5 Bacaan Doa dan Zikir Ketika Sedang Sakit, Nomor 2 Meniru Doa Nabi Yunus
    Tips
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:32 WIB
    Sakit merupakan salah satu karunia yang Allah Subhanahu wa taala berikan pada kita. Karenanya, ketika kita diuji dengan kondisi sakit, dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Taala menyembuhkan sakit kita.
  • Doa-doa Ibu Hamil untuk Janinnya
    Muslimah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:17 WIB
    Doa ibu hamil untuk janin atau bakalcalon bayinya sangat dianjurkan diamalkan oleh para ibu yang sedang mengandung. Doa-doa ini bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan rohani/spiritual ibu dan janinnya.
  • Saat Mengalami Kesulitan Tidur, Ini Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 30 Maret 2022 - 18:41 WIB
    Rasulullah menganjurkan kepada kita umat Islam untuk membaca doa sebelum tidur. Supaya kita dapat tidur dengan nyenyak dan terhindar dari godaan setan maupun ancaman dari binatang-binatang buas.
  • 5 Bacaan Doa untuk Orang Sakit
    Tausyiah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 14:59 WIB
    Memohonkan doa untuk kesembuhan orang sakit adalah hal yang sangat dianjurkan bagi setiap muslim. Berikut 5 doa untuk orang sakit sebagaimana diajarkan Rasulullah.
  • Doa Terbaik agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Tips
    Minggu, 24 April 2022 - 16:02 WIB
    Selain dengan niat yang ikhlas karena Allah, kita dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal perbuatan atau amal ibadah yang kita lakukan. Hal ini penting agar amal ibadah kita diterima oleh Allah Taala.
  • 6 Doa Pendek Memohon Keturunan yang Saleh dan Salihah
    Tips
    Selasa, 15 November 2022 - 12:49 WIB
    Di antara doa yang mustajab adalah doa dari ayah dan ibu kepada semua anak-anaknya. Oleh sebab itu kita sebagai orang tua disarankan agar sering membaca doa minta anak saleh sebab
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Jumat
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:46 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Jumat perlu diketahui umat muslim. Bacaan doa dan zikir ini disunnahkan untuk diamalkan setelah salat Jumat.
  • Doa-doa Harian  yang Dibaca Rasulullah, Faedahnya Luar Biasa
    Muslimah
    Senin, 18 Januari 2021 - 14:01 WIB
    Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa Pendek Memohon Hisab yang Mudah
    Tips
    Rabu, 04 Januari 2023 - 23:16 WIB
    Doa memohon hisab yang mudah perlu diamalkan kaum muslim dengan harapan Allah memberi kemudahan di Akhirat kelak. Doa ini tergolong pendek dan bisa dibaca setiap waktu.
  • Bacalah Doa Ini Saat Ditimpa Kegalauan
    Tips
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:10 WIB
    Saat hati sedang galau dan bingung harus berbuat apa, salah satu obatnya yang manjur adalah mengadu kepada Allah Subhanhu wa taala. Rasulullah SAW memberikan doa yang lengkap untuk mengatasinya.
  • 6 Doa Harian yang Pahalanya Luar Biasa, Jangan Lupa Amalkan!
    Tips
    Kamis, 15 Februari 2024 - 11:25 WIB
    Mengamalkan doa sehari-hari akan membuat kita semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala, dan akan menjadi berkah dan menambah pahala yang luar biasa.
  • Rahasia Doa dan Ijabah, Hendaknya Ridha dengan Ketetapan Allah
    Tausyiah
    Minggu, 10 Juli 2022 - 12:15 WIB
    Kebanyakan manusia ingin doanya cepat dikabulkan. Tak sedikit juga yang berputus asa ketika keinginannya tidak terwujud. Inilah rahasia doa dan ijabah.
  • Doa Mohon Perlindungan Diri Saat Menjenguk Orang Sakit
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 16:30 WIB
    Doa merupakan benteng dan perlindungan kepada Allah Taala supaya terhindar dari keburukan termasuk penyakit yang membahayakan. Berikut doa perlindungan diri saat menjenguk orang sakit.
  • Doa Menolak Firasat Buruk Ketika Kejatuhan Cicak
    Tips
    Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:22 WIB
    Doa ketika kejatuhan cicak perlu dibaca seorang muslim bukan karena mempercayai mitos akan terjadi hal buruk pada dirinya, melainkan sebagai penghilang pikiran-pikiran buruk.
  • Doa Sayidah Fatimah Az-Zahra di Malam Jumat
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 09:13 WIB
    Sayyidah Fatimah Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Pada malam Jumat doa yang dibaca putri Rasulullah SAW adalah berikut ini.
  • Doa Ketika Susah Tidur yang Diajarkan Rasulullah
    Muslimah
    Kamis, 01 April 2021 - 18:43 WIB
    Jika kita mengalami kesulitan tidur atau insomnia, ada doa khusus yang dianjurkan Rasulullah yang bisa kita amalkan. Doa ini diajarkan langsung Rasulullah kepada sahabatnya Zaid bin Tsabit.