Topik Terkait: Amalan Saat Hamil (halaman 500)

  • Doa Qunut Rumi dan Jawi Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 07 Oktober 2023 - 21:54 WIB
    Doa Qunut Rumi dan Jawi ini penting dihafal umat muslim khsususnya yang bermazhab Syafii dan Maliki. Berikut Bacaan Doa Qunut Rumi dan Jawi lengkap Arab, latin dan artinya.
  • Keutamaan Zikir Setelah Salat Subuh, Dosa Sebesar Buih di Lautan pun akan Diampuni
    Hikmah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 13:00 WIB
    Zikir sangat dianjurkan karena memiliki nilai plus jika dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Salah satunya zikir setelah salat subuh.
  • Operasi Badai Al-Aqsa Pertontonkan Israel yang Rentan, Lemah dan Impoten
    Dunia Islam
    Senin, 09 Oktober 2023 - 16:40 WIB
    Israel telah menunjukkan dirinya rentan, lemah, dan sangat impoten, sehingga hal ini tidak akan berjalan baik dalam rencananya untuk menjadi pemimpin regional di Timur Tengah yang baru.
  • Palestina, Tanah Pilihan para Nabi Pembawa Misi Agama Tauhid
    Hikmah
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 05:15 WIB
    Keberkahannya ini dapat dirunut, misalnya Syam menjadi tempat hijrah Nabi Ibrahim as, tempat singgah Nabi Muhammad SAW ketika menjalankan Isra dan Miraj, tempat dakwah para Nabi. Dakwah yang membawa misi agama tauhid.
  • Selain Yahudi, Berikut Adalah Agama Mayoritas di Israel
    Dunia Islam
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 20:00 WIB
    Tak hanya Yahudi, ternyata ada beberapa agama yang juga diakui di Israel. Israel, sebuah negara yang terletak di Timur Tengah, sering kali diidentifikasi dengan Yahudi karena mayoritas penduduknya menganut agama Yahudi.
  • Jejak Kekejaman Israel: Kisah Pilu Rakyat Palestina yang Diusir dari Tanah Mereka
    Dunia Islam
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 08:14 WIB
    Tragedi ini menimbulkan gelombang besar pengungsi Palestina. Gelombang pertama terjadi akibat perang Israel-Arab tahun 1948 berjumlah 726.000 orang, dua pertiga dari seluruh penduduk Palestina yang 1,2 juta orang.
  • Salah Satu Tanda Hari Kiamat yang Muncul dari Serangan Hamas ke Israel, Benarkah Sudah Dekat?
    Dunia Islam
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:21 WIB
    Ciri akhir zaman di antaranya adalah kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Hal ini sangat jelas terlihat sekarang, dari peperangan antara Hamas Palestina dengan Zionis Israel. Benarkah kiamat sudah dekat?
  • Mengenal Izzudin Al Qassam, Sosok yang Diabadikan Jadi Nama Sayap Militer Hamas
    Dunia Islam
    Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:01 WIB
    Izzudin Al Qassam merupakan sebuah nama yang diabadikan menjadi nama sayap Militer Hamas. Nama pasukan Hamas tersebut adalah Brigade Al Qassam yang dikenal kuat dan pemberani.
  • 7 Ciri Wanita Pengikut Dajjal, Suka Pamer hingga Terang-terangan Mengaku Murtad
    Muslimah
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 07:53 WIB
    Salah satu pengikut Dajjal di akhir zaman adalah kaum wanita dengan ciri-cirinya semakin nyata dan terlihat saat ini. Kondisi ini semakin membuktikan bahwa wanita menjadi sosok yang paling mendominasi pengikut Dajjal di akhir zaman nantinya.
  • Lirik Sholawat Nadhom Alfiyah Ibnu Malik, Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Minggu, 15 Oktober 2023 - 22:11 WIB
    Sholawat Nadhom Alfiyah merupakan bacaan yang dibaca dalam pembukaan Kitab Alfiyah karya Ibnu Malik. Berikut lirik Sholawat Nadhom Alfiyah Ibnu Malik lengkap Arab, latin dan terjemahan.
  • Perjanjian Sykes-Picot, Awal Mula Terpecahnya Negeri Kaum Muslim
    Dunia Islam
    Senin, 16 Oktober 2023 - 15:35 WIB
    Perjanjian Sykes-Picot pada perang Dunia ke 1, Inggris dan Perancis sepakat untuk membagi-bagi wilayah tersebut menjadi zona pengaruh mereka.. Inilah cikal bakal pecahnya negara-negara muslim, karena runtuhnya kekhalifahan Turki Ustmani.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Doktrin Zionis: Begini Ajaran Talmud yang Diklaim Kaum Yahudi sebagai Ucapan Nabi Musa
    Dunia Islam
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:50 WIB
    Zionis memperoleh kaidah-kaidah pemikirannya dari Talmud dan Protocols of Zion. Tak sedikit pihak yang berpendapat bahwa Talmud adalah kitab suci yang telah dirusak dan diubah oleh orang-orang Yahudi.
  • Lirik Sholawat Mughrom yang Sering Dilantunkan Habib Syech Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:29 WIB
    Sholawat Mughrom merupakan salah satu sholawat yang sering dilantunkan umat muslim, khususnya di Indonesia. Sholawat ini berisi ungkapan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW.
  • Konsep Ketuhanan Yahudi: Yahweh sebagai Tuhan Yang Esa
    Dunia Islam
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:20 WIB
    Dia (Yahweh), mungkin saja tuhan umat yang lainnya sebelum ia menjadi Tuhan Israel. Pada masa Musa, Yahweh menuntut secara berulang dan beberapa lama bahwa ia adalah Tuhan dari Abraham, yang disebut El Shaddai.
  • Hukum Mimpi Basah dan Doa untuk Menghindarinya
    Hikmah
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:40 WIB
    Mimpi basah biasanya terjadi sebagai salah satu tanda umur sudah baligh. Bahkan, dalam kitab-kitab fikih disebutkan bahwa salah satu tanda-tanda umur sudah mencapai masa baligh. Lantas bagaimana hukum mimpi basah ini dalam Islam?
  • Menunggu Pembebas Al-Aqsha Seperti Umar dan Shalahuddin Al-Ayyubi
    Tausyiah
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:07 WIB
    Sebuah fakta yang bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi kita, bahwa para pembuka Masjidil Aqsha yakni Sayyidina Umar dan Shalahuddin Al-Ayyubi, keduanya bukanlah orang asli Palestina.
  • Kiamat Sudah Dekat, Yuk Amalkan Doa-doa Akhir Zaman Ini !
    Tips
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Kehidupan manusia saat ini sudah mendekati akhir zaman, dan sebagai umat muslim kita meyakini kiamat sebagai salah satu rukun iman yang ke-lima yang pasti akan terjadi.
  • Zionisme Muncul setelah Ditemukannya Sistem Wireless dan Radio
    Dunia Islam
    Minggu, 12 November 2023 - 05:33 WIB
    Pada tahun 1840 kelompok Yahudi berhasil menggaet seorang tokoh genius yang berlatar belakang militer untuk bergabung ke dalam persekongkolan internasional, yaitu seorang jenderal berkebangsaan Amerika, Albert Pyke.
  • Kisah Ikhwanul Muslimin: Fase Pertama Bercorak Keagamaan dan Sosial
    Dunia Islam
    Minggu, 12 November 2023 - 10:45 WIB
    Al-Ikhwan al-Muslimun (IM) adalah sebuah gerakan Islam yang aktif menerapkan dan mempromosikan ajaran agama berdasarkan Quran dan Sunah secara ketat dalam kehidupan umat.