Topik Terkait: Doa Agar Cepat Naik Haji (halaman 3)

  • 3 Doa Agar Wafat Husnul Khatimah, Yuk Amalkan
    Tips
    Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:30 WIB
    Semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik). Berikut doa memohon husnul khatimah yang diajarkan Nabi Muhammad.
  • Kumpulan Doa Pembuka Hati dan Membuka Pintu Rezeki
    Tips
    Jum'at, 05 Januari 2024 - 10:31 WIB
    Bacaan doa pembuka hati dapat kita amalkan setiap hari dan digunakan sebagai wirid dan zikir. Misalnya, ketika kita akan berbicara dengan orang lain atau saat beraktivitas di kendaraan, di jalan, dan sebagainya
  • Doa Mencari Orang Hilang agar Bisa Kembali Lagi
    Tips
    Senin, 06 Juni 2022 - 11:13 WIB
    Ketika ada orang hilang, selain mengerahkan bantuan, kita juga harus melakukan usaha batin dengan terus memanjatkan doa kepada Allah Taala agar orang yang hilang tersebut bisa kembali ditemukan.
  • Doa agar Anak Tidak Rewel sesuai Petunjuk Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 10:34 WIB
    Ada doa pendek agar anak atau buah hati kita tidak rewel yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari hadis Ibnu Abbas ra.
  • Doa agar Terhindar dari Kemaksiatan, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 23 November 2022 - 09:42 WIB
    Doa khusus agar terhindar dari kemaksiatan sebenarnya tidak ada dan tidak ada penjelasan detail dalam Al-Quran. Akan tetapi Rasulullah SAW mengajarkan sahabat dan umatnya untuk berdoa sebelum bepergian ke manapun dari kemaksiatan tersebut.
  • 6 Doa agar Aktivitas Harian Kita Menambah Pahala
    Tips
    Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:49 WIB
    Dengan mengamalkan doa sehari-hari, kita akan merasa semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala. Dan mengamalkan doa sehari-hari ini, setiap aktivitas yang kita lakukan juga akan menjadi berkah.
  • 5 Amalan Doa Agar Lolos Tes UTBK 2023
    Tips
    Selasa, 09 Mei 2023 - 15:30 WIB
    Doa agar lolos Tes Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2023 termasuk salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan oleh peserta yang mengikuti ujian.
  • Anak Anda Rewel? Baca Doa-doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 10 Januari 2022 - 10:25 WIB
    Berikut adalah doa-doa yang diajarkan Rasulullah SAW ketika anak rewel ataupun kena sawan. Salah satu doa sebagaimana diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi SAW.
  • Doa Pembuka Aura Wajah yang Bersumber dari Surat Yusuf
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 16:18 WIB
    Doa pembuka aura wajah atau tubuh ini bersumber dari Al-Quran terutama Surat Yusuf. Doa ini banyak diamalkan, karena Nabi Yusuf Alaihissalam diberi kemuliaan wajah yang tampan rupawan oleh Allah SWT.
  • Penting! Ini 4 Doa yang Perlu Diamalkan Suami agar Istri Patuh
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:28 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Musibah Datang Tak terduga, Amalkan Doa-doa Ini agar Terhindar dari Mara bahaya
    Tips
    Senin, 25 Oktober 2021 - 06:34 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • Baca Doa Ini Saat Masuk Rumah, Rezeki Lancar dan Keluarga Harmonis
    Tausyiah
    Selasa, 25 Januari 2022 - 15:42 WIB
    Semua orang pasti mendambakan keluarga yang harmonis dan rezeki lancar. Salah satu ikhtiarnya yaitu dengan menghidupkan amalan berikut secara istiqamah.
  • Doa Agar Allah Taala Senantiasa Menganugerahkan Kesehatan
    Tips
    Kamis, 14 September 2023 - 00:47 WIB
    Doa berikut ini dianjurkan untuk dibaca setiap pagi dan petang sebanyak 3 kali agar Allah Taala senantiasa menganugerahkan kita kesehatan. Yuk, kita amalkan.
  • Cerita Haru Pengurus Ponpes di Banten Diundang Raja Salman Naik Haji
    Dunia Islam
    Kamis, 22 Juni 2023 - 09:30 WIB
    Bak ketiban durian runtuh, Eko (38), pengajar Ponpes At Taqwa, jadi salah satu dari 50 orang jemaah haji undangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.
  • Doa agar Dapat Melunasi Utang yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 14 Juni 2023 - 13:34 WIB
    Ketika kita terlilit utang, ada salah satu petunjuk berupa doa yang diajarkan dalam sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam dan bisa menjadi solusi untuk masalah hidup tersebut.
  • Doa Agar Diberi Umur Panjang dan Berkah, Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Senin, 04 Desember 2023 - 16:50 WIB
    Doa agar diberi umur panjang dan berkah ini, hendaknya diamalkan setiap muslim. Karena memiliki umur panjang adalah impian setiap umat manusia.
  • Doa Agar Anak Dijaga Allah, Insya Allah Berkah!
    Tausyiah
    Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:53 WIB
    Doa ini termasuk amalan yang diajarkan Rasulullah agar anak-anak dilindungi Allah dari segala gangguan dan diliputi keberkahan. Berikut doanya.
  • Kala Terdesak Keadaan, Baca Doa Rasulullah Ini agar Allah SWT Segera Memberi Pertolongan
    Tips
    Minggu, 11 Februari 2024 - 13:31 WIB
    Doa memohon pertolongan Allah Subhanhu wa taala saat keadaan terdesak ini penting diketahui. Sebab, doa ini adalah doa yang dibaca oleh Rasulullah yang pada saat itu kedatangan tamu.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Diberi Anak yang Saleh
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 10:49 WIB
    Nabi Ibrahim memohon kepada Tuhan agar dianugerahi seorang anak yang saleh dan taat serta dapat menolongnya dalam menyampaikan dakwah dan mendampinginya dalam perjalanan dan menjadi kawan dalam kesepian.
  • Doa Melembutkan Hati Anak Agar Menjadi Qurrota Ayun
    Tips
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:30 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan anak yang baik dan memiliki hati lembut. Berikut doa melembutkan hati anak agar menjadi Qurrota Ayun (penyejuk hati) bagi orangtua.