Topik Terkait: Doa Buruk Untuk Orang Zalim (halaman 3)

  • Doa-doa Para Nabi untuk Anak-anaknya yang Bisa Diamalkan Orang Tua
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 11:26 WIB
    Para orang tua yang beriman akan terus menerus dan mengulang-ulang untuk senantiasa mendoakan kebaikan untuk anak-anaknya. Ada doa para nabi yang bisa diamalkan para orang tua untuk anak-anaknya ini.
  • 4 Doa Pendek agar Terhindar dari Hal-hal Buruk
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 12:30 WIB
    Seorang muslim pasti mengetahui bahwa setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah Allah gariskan semenjak zaman azali, bahkan ujian merupakan wasilah bagi seorang mukmin untuk mengasah serta meningkatkan keimanan.
  • Mendoakan Orang Lain, Salah Satu Sebab Cepat Terkabulnya Hajat
    Tips
    Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:16 WIB
    Tidak akan rugi seseorang yang mendoakan kebaikan untuk orang lain, terlebih lagi jika mendoakannya secara diam-diam. Karena doa yang kita minta untuk orang lain itu merupakan salah satu sebab terkabulnya hajat kita.
  • Cara Mengirim Bacaan Al Fatihah untuk Orang yang Sudah Meninggal
    Hikmah
    Kamis, 07 Maret 2024 - 19:01 WIB
    Cara mengirim Al Fatihah untuk orang yang sudah meninggal menjadi ulasan menarik untuk disimak. Meski terkadang sering diperdebatkan, persoalan tersebut merupakan khilafiyah di kalangan para ulama.
  • Inilah Adab Ketika Mengalami Mimpi Buruk
    Tips
    Kamis, 17 Maret 2022 - 18:47 WIB
    Ternyata ketika kita mengalami mimpi buruk, ada adab yang harus kita lakukan. Salah satu adabnya yakni tidak boleh meceritakan perihal mimpi buruknya tersebut kepada orang lain. Kenapa demikian?
  • Doa-doa untuk Menghadapi Fitnah Akhir Zaman
    Tips
    Rabu, 24 Januari 2024 - 11:36 WIB
    Sebagai muslim, kewajiban kita hanya mempersiapkan diri dan berupaya memohon pelindungan Allah SWT agar terhindar dari segala bentuk fitnah, marabahaya, dan cobaan akhir zaman
  • Perintah Berbhakti kepada Orang Tua Sepanjang Hayat yang Tercantum dalam Al Quran
    Tausyiah
    Kamis, 01 Juni 2023 - 13:00 WIB
    Ada satu amalan yang Allah Subhanahu wa taala dijadikan kunci yang bisa membuat bahagia dunia dan akhirat, yakni amalan Birrul Walidain atau berbakti kepada kedua orang tua.
  • 3 Doa yang Dikabulkan Allah Taala, Salah Satunya Doa Kedua Orang Tua Terhadap Anaknya
    Tausyiah
    Senin, 11 September 2023 - 12:45 WIB
    Seorang anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya kemudian kedua orang tuanya tersebut mendoakan kejelekan, maka doa kedua orang tua tersebut bisa dikabulkan oleh Allah Taala.
  • Doa Orang Didzalimi dan Balasan Perbuatan Dzalim
    Tips
    Senin, 07 Februari 2022 - 08:28 WIB
    Doa orang yang didzalimi adalah salah satu doa yang sangat mustajab, karena doa orang yang terdzalimi akan dikabulkan oleh Allah azza wajalla. Untuk itu, kita harus hati-hati jangan sampai segala ucapan atau perbuatan dapat mendzalimi orang lain.
  • 6 Amalan Orang Hidup yang Bermanfaat Bagi Orang Wafat
    Tausyiah
    Minggu, 19 September 2021 - 17:29 WIB
    Dai lulusan Sastra Arab Universitas Indonesia Ustaz Farid Numan Hasan mengatakan, setidaknya ada enam amalan orang hidup yang bermanfaat bagi mayit.
  • Doa-doa Ibu Hamil untuk Janinnya
    Muslimah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:17 WIB
    Doa ibu hamil untuk janin atau bakalcalon bayinya sangat dianjurkan diamalkan oleh para ibu yang sedang mengandung. Doa-doa ini bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan rohani/spiritual ibu dan janinnya.
  • 7 Orang yang Doanya Mustajab, Nomor 1 Doa Muslim untuk Saudara di Rantau
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 13:36 WIB
    Setidaknya ada 7 orang yang doanya mustajab atau mudah terkabul. Selain orang yang teraniaya, salah satunya adalah doa seorang muslim terhadap saudaranya dari tempat yang jauh.
  • 15 Orang yang Selalu Didoakan Para Malaikat, Berikut Hadisnya
    Tausyiah
    Senin, 26 Juli 2021 - 21:01 WIB
    Para Malaikat senantiasa mendoakan orang-orang yang berbuat baik dan beramal saleh ketika di dunia. Berikut 15 golongan orang yang didoakan oleh Malaikat bersumber dari Hadis Nabi.
  • Doa untuk Janin dan Bayi dalam Kandungan Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 17:42 WIB
    Berikut doa yang dapat diamalkan ibu hamil untuk mendoakan janin atau bayi dalam kandungan. Doa ini dapat dibaca kapan saja dan lebih afdhol dibaca setelah salat fardhu lima waktu.
  • Doa-doa untuk Meluluhkan Hati Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 September 2023 - 19:09 WIB
    Doa-doa untuk meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Terutama agar suami semakin sayang dan harmonis dalam hubungan rumah tangga.
  • Doa Memintakan Ampunan untuk Ahli Kubur, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa memintakan ampunan untuk ahli kubur sangat dianjurkan ketika kita sedang berziarah kubur. Doa tersebut intinya mendoakan ahli kubur dengan memintakan ampunan, rahmat dan keselamatan.
  • Jangan Berbuat Zalim, Balasannya Bisa 7 Kali Lipat di Akhirat
    Tausyiah
    Sabtu, 03 April 2021 - 17:33 WIB
    Islam sangat mengharamkan perbuatan zalim atau meletakkan sesuatu perkara bukan pada tempatnya. Lawan dari zalim adalah adil. Berikut pesan Nabi terkiat kezaliman.
  • Doa Sebelum Baca Yasin untuk Orang yang Sudah Wafat
    Tips
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:49 WIB
    Doa sebelum baca Yasin sangat baik diamalkan untuk orang yang sudah wafat. Berikut lafaz lengkap dengan bacaan latinnya.
  • Doa Istri Teraniaya Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Muslimah
    Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:21 WIB
    Doa istri teraniaya salah satu doa yang mustajab dan langsung dikabulkan Allah. Karena itu, para suami wajib memperlakukan istrinya dengan baik dan kasih sayang.
  • Doa Nabi Nuh untuk Keselamatan Diri dan Kedua Orang Tua
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 17:00 WIB
    Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.