Topik Terkait: Doa Cepat Hamil (halaman 2)

  • 6 Doa Harian yang Pahalanya Luar Biasa, Jangan Lupa Amalkan!
    Tips
    Kamis, 15 Februari 2024 - 11:25 WIB
    Mengamalkan doa sehari-hari akan membuat kita semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala, dan akan menjadi berkah dan menambah pahala yang luar biasa.
  • 3 Doa yang Sering Dibaca Rasulullah SAW saat Rukuk
    Tips
    Selasa, 20 Juni 2023 - 13:18 WIB
    Dari Sayyidah Aisyah RA berkata Rasulullah SAW memperbanyak berdoa pada saat rukuk dan sujudnya dengan doa Subh?nakallahumma rabban? wa bihamdika Allahummaghfirl?.
  • Doa-Doa yang Dianjurkan Dibaca di Waktu Fajar
    Tips
    Jum'at, 17 Juni 2022 - 20:30 WIB
    Waktu-waktu mustajab dan diberkahi untuk berdoa, salah satunya ada di waktu fajar. Mengingat berkahnya waktu tersebut, Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam pun tidak melewatkannya begitu saja.
  • Agar Doa Cepat Dikabulkan, Perhatikan Tiga Hal Ini!
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 06:03 WIB
    Muslimah, doa juga merupakan tanda bukti ketundukan seorang hamba kepada Allah bahwa dia adalah hamba yang fakir, perlu kepada Allah dan perlu berdoa. Maka berdoa adalah kebutuhan seorang mukmin
  • Doa-doa di Hari Isra Mikraj
    Tips
    Kamis, 08 Februari 2024 - 09:36 WIB
    Ada sekumpulan doa yang dianjurkan diamalkan di siang maupun malam Isra Mikraj, salah satunya doa yang dipanjatkan Ali Bin Abi Thalib.
  • Doa Sakit Gigi dan Cara Mengamalkannya
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 20:17 WIB
    Doa sakit gigi ini diajarkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, dan bagaimana cara mengamalkannya penting untuk diketahui.
  • Doa-doa untuk Meredakan Anak yang Tantrum
    Tips
    Kamis, 23 November 2023 - 12:30 WIB
    Anak atau bayi Anda tiba-tiba tantrum, adalah fase yang biasa dialami seorang ibu yang memiliki anak balita atau anak belum baligh. Berikut doa yang bisa diamalkan agar anak tidak tantrum ini.
  • Doa-doa di Bulan Syaban, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 20 Februari 2024 - 08:31 WIB
    Ada doa-doa yang dianjurkan diamalkan memasuki bulan Syaban 1445 hijriah ini. Doa merupakan intisari ibadah dan senjata orang beriman.
  • Puasa Ramadhan Bagi Ibu Hamil
    Tausyiah
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:40 WIB
    Banyak yang bertanya mengenai bagaimana berpuasa bagi ibu hamil ketika Ramadhan? Kali ini akan dibahas tentang hal tersebut.
  • Doa Nabi Sulaiman untuk Menundukkan Seseorang
    Tips
    Sabtu, 30 September 2023 - 09:51 WIB
    Doa Nabi Sulaiman ini diyakini memiliki fadilah dapat menundukkan seseorang. Lafadz doanya Innahu Min Sulaimana wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim.
  • Doa Berpakaian dan 3 Manfaatnya yang Luar Biasa
    Tips
    Senin, 30 Mei 2022 - 12:25 WIB
    Tak hanya sebagai adab saat berpakaian, berdoa saat mengenakan pakaian juga memiliki beberapa manfaat. Untuk itu, jangan lupa kita mengamalkan doa saat mengenakan pakaian ini.
  • 5 Perkara Penghalang Terkabulnya Doa
    Tips
    Senin, 01 November 2021 - 14:15 WIB
    Allah Taala memerintahkan hamba-Nnya untuk berdoa dan meminta hanya kepada-Nya dan berjanji akan mengabulkannya. Namun, bagaimana bila doa belum juga dikabulkan? Adakah penghalang terkabulnya doa ini?
  • Doa yang Menghimpun Semua Kebajikan Dunia dan Akhirat
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 15:24 WIB
    Kebanyakan manusia mengandalkan urusannya kepada dirinya, kepintarannya, atau amal perbuatannya. Sangat sedikit yang bertawakkal dan menjadikan doa sebagai senjata utama.
  • Kumpulan Doa Penangkal Stres
    Tips
    Minggu, 24 Desember 2023 - 15:45 WIB
    Ada kumpulan doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan. Doa ini sangat baik diamalkan setelah salat fardhu maupun ketika mengalami stres atau gelisah.
  • Doa-doa serta Amalan saat Terjadi Musibah Gempa Bumi
    Tips
    Sabtu, 09 September 2023 - 17:02 WIB
    Membaca doa saat terjadi gempa bumi merupakan bagian dari dzikrullah dan meminta perlindungan kepada Allah. Karena di setiap musibah yang menimpa manusia baik kematian, gempa bumi, gunung meletus, banjir, tanah longsor, tidaklah terjadi kecuali atas izin Allah Taala.
  • 5 Doa Cepat Hamil dan Dikaruniai Keturunan Terbaik
    Muslimah
    Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:13 WIB
    Doa cepat hamil merupakan salah satu ikhtiar bagi pasangan suami istri yang mendambakan keturunan terbaik. Berikut doanya bersumber dari Al-Quran.
  • Doa agar Terhindar dari Nasib Buruk dan Doa Dinasibkan yang Baik
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:28 WIB
    Doa agar terhindar dari nasib buruk serta doa agar selalu dinasibkan yang baik, penting diketahui diamalkan kaum muslim. Bagaimana bacaan dan lafaz doanya?
  • Doa dan Amalan Ketika Terjadi Gempa Bumi
    Tips
    Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:23 WIB
    Adakah doa dan amalan khusus saat terjadi gempa bumi? Bagaimana pula umat muslim harus menyikapinya dalam kondisi terjadinyanya bencana tersebut?
  • 2 Doa Pendek untuk Nikmat Sehat dan Panjang Umur, Yuk Amalkan
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 08:24 WIB
    Salah satu nikmat yang seringkali terabaikan, adalah nikmat sehat. Baru ketika sakit, kita ingat dan berusaha mendekatkan diri kepada Allah.
  • Hukum Puasa Wanita Hamil dan Menyusui
    Muslimah
    Senin, 12 April 2021 - 06:53 WIB
    Kewajiban puasa Ramadhan dibebankan kepada seluruh umat Islam, tak terkecuali kepada wanita hamil. Seperti apa puasanya dan bagaimana hukumnya bagi wanita hamil ini?