Topik Terkait: Doa Dipuji Orang Lain (halaman 62)

  • Mustajabnya Berdoa di...
    Tips
    Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:14 WIB
    Hari Jumat adalah hari istimewa buat umat Islam, seluruh waktunya adalah mustajab untuk berdoa. Akan tetapi ada satu waktu yang paling terbaik, yakni berdoa di waktu setelah Ashar ini.
  • Hati-hati! Ini Doa Rasulullah...
    Tausyiah
    Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:41 WIB
    Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam telah mengingatkan umatnya agar menjauhi perkara zhalim. Beliau menyampaikan pesan khusus kepada para pejabat agar berlaku adil dan amanah dalam sabdanya.
  • 4 Macam Doa Pendek Saat...
    Tips
    Sabtu, 24 Desember 2022 - 10:11 WIB
    Dalam sebuah pertemuan atau majelis, biasanya sang pembuka acara akan membaca doa-doa untuk mengawali kegiatan majelis tersebut
  • Lebih Utama Zakat ke...
    Tausyiah
    Rabu, 03 April 2024 - 14:47 WIB
    Lebih utama zakat ke masjid atau orangnya langsung? Pertanyaan semacam ini sering mengganjal di pikiran umat Muslim.
  • Doa Dijauhkan dari Musibah...
    Tips
    Senin, 06 Desember 2021 - 07:42 WIB
    Doa agar dijauhkan dari musibah dan bencana ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah dan berbagai bencana alam masih dialami di berbagai daerah di Tanah Air.
  • Surat Al-Jatsiyah Ayat...
    Hikmah
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:20 WIB
    Surat Al-Jatsiyah ayat 12-13 dapat dijadikan wasilah atau doa agar mendapatkan perhatian dari orang lain. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat tersebut.
  • Ingin Jadi Miliarder,...
    Tausyiah
    Kamis, 25 Juni 2020 - 16:49 WIB
    Pengasuh Yayasan Al-Muafah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi dalam tausiyahnya menyampaikan satu amalan yang dapat menjadikan seseorang sukses dalam karier maupun usaha.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:10 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Kisah Utusan Tuhan Menyelamatkan...
    Tausyiah
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 05:15 WIB
    Imam Hafizh Ibnu Asakir mengisahkan salah satu pengalaman rohani ulama di bidang hadis dan fikih ini. Ad-Duqqi mengakui telah diselamatkan orang yang mengaku utusan tuhan di saat kritis.
  • Doa agar Dijauhkan dari...
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 20:10 WIB
    Sombong dalam islam merupakan sifat yang dibenci oleh Allah Subhanahu wa taala, karena ia adalah sifat iblis laknatullah. Apapun bentuk kesombongan yang dilakukan manusia, dilarang oleh Allah SWT.
  • Saat Fitnah Menghantam,...
    Tausyiah
    Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:00 WIB
    Akan datang pada manusia suatu zaman, tidak ada yang selamat saat itu kecuali orang yang berdoa dengan doa seperti doanya orang yang lagi tenggelam.
  • Doa Malam Nuzulul Qur’an,...
    Tips
    Senin, 27 Maret 2023 - 06:15 WIB
    Doa malam Nuzulul Quran menjadi informasi penting yang perlu diketahui umat muslim. Adapun bacaan doa ini dianjurkan untuk dibaca saat memperingati pertama kali turunnya Al-Quran di bulan Ramadan.
  • Tobat Hanya di Mulut...
    Tausyiah
    Sabtu, 23 Maret 2024 - 05:15 WIB
    Dr Fadhl Ilahi mengatakan sebagian besar orang menyangka bahwa istighfar dan tobat hanyalah cukup dengan lisan semata. Sesungguhnya istigfar dan tobat yang hanya di mulut adalah perbuatan orang-orang dusta.
  • Ini Alasan Mengapa Umar...
    Hikmah
    Jum'at, 11 September 2020 - 16:08 WIB
    Orang-orang Arab di Semenanjung itu semua menerima dan rela hanya dengan satu agama sejak masa Rasulullah SAW, dan sesudah pernah sebagian murtad pada masa Abu Bakar kemudian kembali lagi.
  • Inilah Sumber Keburukan...
    Tausyiah
    Selasa, 29 November 2022 - 09:56 WIB
    Bila manusia melakukan keburukan, maka setan pun bergembira karena misi dan programnya menyesatkan manusia di bumi ini berhasil. Karena itu Allah Taala mengingatkan agar manusia menjauhi sumber-sumber keburukan itu.
  • Doa Cepat Dapat Jodoh...
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 14:30 WIB
    Meski jodoh menjadi rahasia Allah Subhanahu wa taala sebagai manusia kita berhak untuk meminta kepada-Nya agar jodoh kita segera didekatkan dengan berdoa memohon cepat dapat jodoh yang diamalkan Nabi Zakaria alaihissalam.
  • Doa-doa Terbaik di Makkah...
    Tips
    Rabu, 05 Juni 2024 - 14:25 WIB
    Doa-doa terbaik di Makkah ini dapat diamalkan para jemaah haji yang sudah memasuki Kota Suci tersebut. Karena Kota Makkah adalah tempat paling mustajab untuk berdoa.
  • Bacaan Doa Qunut Subuh...
    Tips
    Kamis, 14 Maret 2024 - 03:10 WIB
    Bacaan doa qunut Subuh ini perlu dihafalkan oleh setiap muslim karena dalam mazhab Syafii, membaca qunut ketika menunaikan salat subuh ini hukumnya sunnah.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah...
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 15:11 WIB
    Pada saat kita merasa sakit kepala, baik karena pusing atau demam atau lainnya, maka sebaiknya kita membaca doa yang telah diajarkan oleh Nabi SAW kepada para sahabatnya.
  • Surah Al-Qashash Ayat...
    Hikmah
    Senin, 17 Juli 2023 - 03:46 WIB
    Caranya adalah dengan membaca Surat Al-Qashash ayat 51-55 secara istikamah, terutama setelah selesai mendirikan salat fardhu. Berikut bacaan ayat tersebut.